Penghuni 60


Basmalah














Senin, 02 Maret 2015

Dapat 100 Dollar Sehari dari Google Adsense

Advertisement
[Penghuni 60] Apa yang Anda rasakan jika sesuatu yang semula tidak mungkin dapat Anda lakukan, ternyata bisa Anda lakukan begitu saja, pasti Anda akan merasa senang sekali bukan? Seperti pengalamanku yang baru aku alami belum lama ini. Aku adalah seorang blogger yang merangkap sebagai publisher google adsense. Anda tahu google adsense?

Sudah pasti semua blogger tahu apa itu yang namanya google adsense. Google adsense adalah sebuah produk milik google yang menawarkan kepada para pemilik situs, web, ataupun blog untuk memperoleh penghasilan dari konten mereka, dengan cara menyediakan ruang kosong untuk menampilkan iklan milik google.

Dapat 100 Dollar Sehari dari Google Adsense

Menjadi publisher google adsense memang tidaklah mudah. Banyak sekali persyaratan dan kendala yang harus dihadapi. Serta peraturan-peraturannya yang terkadang membuat putus asa bagi para pendaftar yang selalu ditolak. Namun, setelah Anda lolos diterima menjadi publisher, sedikit demi sedikit dollar pun mengalir melalui iklan yang Anda pasang di situs atau blog Anda.

Baca Juga:

Besar kecilnya penghasilan yang didapat memang dipengaruhi oleh banyak hal. Mulai dari kualitas konten blog yang disajikan hingga ke jumlah pengunjung yang datang setiap harinya. Semua itu berpengaruh terhadap terjadinya jumlah klik pada iklan. Tentunya semakin banyak klik yang terjadi maka semakin besar pula penghasilan yang didapat.

Bermain adsense sudah banyak yang membuktikan hasilnya. Sebab, tidak sedikit pemasang google adsense yang menjadi orang kaya dan sukses berkat adsense yang ia pasang. Dari mulai ratusan hingga ribuan dollar perbulan pun berhasil dikantonginya tanpa harus bersusah payah peras keringat banting tulang, kita hanya cukup memasang script iklan di blog atau situs saja dan menunggu dollar mengalir ke kantong kita. Tentunya ini merupakan cara yang paling termudah dalam mendapatkan uang.

Lalu, sempat aku berpikir, apakah aku bisa seperti itu? Minimal menghasilkan seratus dollar saja dalam sebulan, jika itu bisa dilakukan, sama saja kita seperti mendapat gajian setiap bulan. Wow, cukup menyenangkan jika dibayangkan.

Akhirnya, aku pun mulai membuat target. Rencana ini dan itu mulai aku susun agar google adsense yang aku pasang benar-benar dapat menghasilkan. Dengan berbekal 5 buah blog (Penghuni 60, Sains Box, Theatre 61, Amazing Sphere, dan Tempus Vernum) tapi hanya 2 yang terurus sedangkan blog yang menjadi andalan sudah terkena banned google adsense. Kini hanya tinggal 4 blog yang masih terpasang iklan google adsense. Dari situlah aku mulai mengerti sedikit demi sedikit apa yang diperlukan untuk menaikkan earning google adsense.

Dan kejadian pada tanggal 20 Februari 2015 adalah hari bersejarah dalam google adsense milikku. Karena di hari itu, aku berhasil memperoleh penghasilan sebesar 125,33 dollar hanya dalam sehari. Coba bayangkan bagaimana jika hal itu bisa aku pertahankan selama 30 hari, atau satu tahun. Dalam satu tahun saja aku bisa berubah menjadi orang kaya. Wow, luar biasa! Sayangnya, itu masih terlalu jauh untuk menjadi kenyataan. Setidaknya satu hari itu sudah membakar semangatku untuk terus lebih baik lagi.

Jadi intinya bahwa,
dalam google adsense menghasilkan 100 dollar perhari itu bukanlah hal yang mustahil.

Sekedar berbagi saja, di bawah ini aku lampirkan screenshoot akun google adsenseku saat detik-detik mencapai angka 100 dollar terjadi, dan screenshoot hasil akhir yang didapat keesokkan harinya. (klik gambar untuk memperbesar)


Dapat 100 Dollar Sehari dari Google Adsense

Dapat 100 Dollar Sehari dari Google Adsense

Dapat 100 Dollar Sehari dari Google Adsense

Dapat 100 Dollar Sehari dari Google Adsense

Dapat 100 Dollar Sehari dari Google Adsense

Dapat 100 Dollar Sehari dari Google Adsense


Note: yang aku lingkari warna merah pojok kiri atas dan bawah menunjukkan perbandingan antara page view dan pendapatan. Dimana jika page view bertambah maka pendapatan pun bertambah.

Lalu, bagaimana caranya untuk mendapatkan 100 dollar sehari itu? Berikut adalah beberapa faktor yang harus Anda capai agar Anda bisa mendapatkan 100 dollar dalam sehari. Hal ini berdasarkan hasil pengamatan pribadi:

  • 1. Milikilah satu blog yang hanya bertemakan satu saja (atau biasa dikenal dengan 'niche blog'). Tapi jika Anda sanggup memiliki lebih dari satu niche blog itu malah jauh lebih baik.
  • 2. Update postingan blog Anda tersebut minimal 1 postingan dalam sehari (ingat: yang original ya), karena dengan melakukan hal ini secara rutin, akan dapat meningkatkan posisi blog Anda di mesin pencarian google. Ingatlah bahwa google menyukai blog-blog yang sering update.
  • 3. Jangan sungkan untuk berbagi postingan Anda dengan situs berita terkenal. Contohnya: VIVALog.
  • 4. Usahakan page view blog Anda mencapai 500.000 ke atas setiap harinya. Anda bisa mengecek perkembangan page view blog Anda melalui menu “Statistik” yang ada di akun blogger Anda.
  • 5. Usahakan page view iklan google adsense Anda berada di atas 100.000. Perkembangan ini bisa Anda cek dalam akun google adsense Anda di bagian menu “home”.
  • 6. Usahakan juga pemasangan unit iklan yang strategis dan tidak dibuat-buat, sewajarnya saja. Gunakan unit iklan yang disarankan oleh tim google adsense.

Nah, keenam poin diatas adalah hasil pengamatan pribadiku selama ini. Alhamdullilah, bulan kemarin adalah pay outku yang ketiga dan Insya Allah bulan ini pay out yang keempat. Mudah-mudahan bulan berikutnya lagi juga bisa pay out. Amin. ^_^

Semoga bermanfaat, Semangat terus mengumpulkan dollar.

*******
Signp60

Mobile Version

loading...

Related Post


71 comments

Apabila sobat menyukai Artikel yang aku tulis, Hayuk atuh diklik disini maka sobat akan mendapat kiriman artikel update terbaru dariku gratis melalui email Penghuni 60 atau masukkan email sobat di bawah ini lalu klik Subscribe

feedsburner
Comment Page :

WOW, luar biasa skali mas wawan ini ya..
100 dollar, mau bangeeeet!!!
tp susah jg ya persyaratannya, mdh2an saya bs mengikuti mas wawan ini, SEMANGAT AH :)
traktir traktir... hehe
Reply Delete
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Delete
Mas ada kontak telepon yg bs sy hub ga..mau belajar nie...
Reply Delete
@Fitriyana: kamu juga pasti bisa Fit, update terus blognya

@Theiy: sori, gak pake link disini ya
Reply Delete
@Ade Dani: silahkan hubungi aku lewat email saja mas, kalo lwt hape takutnya aku terlalu sibuk, kesibukan di dunia nyata lbh sibuk dari di dunia maya soalnya mas.. ^_^ InsyaAllah apa yg mas tanyakan di email akan aku balas.. ini emailku: p.6puluh@gmail.com atau bisa juga pake email yg ada di paling bwh blog ini.
Reply Delete
emang mantep bgt nih mas, keren, saya kok ya dari dulu gak PO2 mas,tp emang iya sih saya posting aja jarang, hehe
Reply Delete
waduh... besar sekali pendapatannya mas... saya jadi pengen,. itu baru pendapatan dari GA ya.. belum pendapatan dari iklan lainnya seperti chitika, adscamp, klik saya, kumpul blogger dan iklan iklan mas lainnya.... saya sepertinya masih harus banyak belajar dari mas wawan...untuk mendapatkan 500ribu pembaca tiap harinya , itu harus punya posting berapa tuh mas
Reply Delete
@Michael: haha, mas Michael ini, mbok ya postingannya dirubah toh mas, jgn galau2an mulu, POnya jg jd ikutan galau mas :D

@Achmad Fazri: Alhamdulillah mas Fazri, ini semua tdk lp jg rizki dari-Nya. Selain berusaha, kita jg hrs rajin berdoa mas... dari iklan2 yg lain, lumayan jg sih, tp yg paling byk ttp dr GA, utk nyampe 500 rb pembaca, kalo ditotal semua postinganku lbh dari 500 kayaknya mas.. :)
Reply Delete
wah 500 ribu PV sehari luar biasa tuh mas aku 100 aja sudah syukur banget
Reply Delete
kok bisa gitu ya mas, luar biasa, saya baru diterima adsense beberapa minggu yang lalu, masih bth belajar.
terima kasih banyak sharingnya.
Reply Delete
Hore, sudahPO ya gan ? Selamat ya.....
Reply Delete
Waaah keren Mas :D
kalo blogger yang informatif gini pasti menang mulu di google .. kalo blog personal kayak gue sih, iseng2 aja ... hahaha
Reply Delete
wah keren...page viewku masih belum segitu...harus berusaha terus ini
Reply Delete
Menarik juga infonya gan, buat agan-agan yang ingin punya tulisan artikel untuk websitenya monggo disimak di blogs saya: www.cirebononlineshop.blogspot.com
Reply Delete
hasilnya menakjubkan mas, bisa lebih dari 100 dolar sehari, tapi pageviewnya juga luar biasa, 200ribu lebih ya sehari...
butuh usaha keras dan konsisten
nice share, penyemangat buat ngeblog
Reply Delete
wow, pada 20 februari dapet 125,33 dollar? top banget.
coba setahun tuh begitu Mas, pasti langsung beli pulau deh
Reply Delete
susah juga ya buat dapetin uang banyak dari adsense mas, tetap semangat aja mas.namanya juga ikhtiar.kalo kita sungguh-sungguh pasti kesampaian..
Reply Delete
mantap kalau seperti itu terus bisa cepet kaya hehehe
Reply Delete
@Rusdi: iya sob, ampe ngos2an itu sob bs sampe segitu

@ilmu des: wah, selamat kalo gitu sob, lanjutkan sob, terus semangat :D

@Indra Kusuma Sejati: makasih pa Indra, udh yg ketiga nih pak.. :D

@Edotz: kata siapa sob, justru yg penting itu adalah originalnya sob... kalo informatif tp hasil jiplak sama aja boong

@Ninik: iya mbak, SEMANGAT \(^_^)/

@Ahmad Santosa: oke sob, jd ngiklan niye.. :D maju trs ah blogger cirebon

@Wong: iya mas, aku jg jd semangat nih :)

@Zachflazz: haaah, beli pulau??? pulau diatas bantal kali.. hehe :)

@Hendri: nah, setuju bgt tuh mas, yg penting jgn menyerah itu saja kok

@Dewi Elsawati: hehe, amin mbak, amiiin... ^_^
Reply Delete
wow, selamat ya sob... keren abis, saya kapan ya menyusul?
Reply Delete
terima ksh mas sharingnya, artikel ini udh bikin semangat saya kembali utk lbh serius menekuni GA
Reply Delete
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Delete
@Sukma: ayo semangat ah

@Obat tradisional: wah, mantep tuh kalo gitu :)

@Aditya: Sori sob, jgn pake link ya disini, baca peraturannya tuh.. :) drpada dihapus
Reply Delete
Andaikan betul $100/day..mantep banget nih..sob..mending berenti ngantor dah..he he

Salam admin satriyoku
Reply Delete
wow mantep bagt itu pendapatan bos... aku pengen belajar ini buat bikin adsense
Reply Delete
Super sekali sobat yang satu ini.

Terima kasih untuk tips-nya dan selamat atas apa yang sudah dicapai.:)
Reply Delete
Mas Rip mengatakan... 4 Maret 2015 00.56
awesome kang,yang saya tanyakan itu pake tool tambahan tidak,seperti software untuk mencari keyword dll,penargetan khusus,atau hanya alamiah saja?
Reply Delete
Gilak uiy.. 100 dollar sehari, bisa naik haji kalau bisa bertama selama setahun. Mantabs tipsnya..
Reply Delete
wieh teryata google adsense besar juga yaa pendapatanya
Reply Delete
@Satriyo: maunya sih sob, hehe... tp itu msh terlalu jauh jd kenyataan :)

@Anton: boleh sob, silahkan dipelajari dulu

@TM Hendry: terima kasih juga mas Hendry, salam blogger :D

@Mas Rip: Alhamdulillah sob ane gak ngerti soal gitu2an, ini murni sob alamiah, makanya juga cm sehari doank kyk gitu, hehe...

@Rianda: amiiin ^_^

@Kabul: iya sob, asalkan serius
Reply Delete
weeeisss, mau bgt dpt 100 dollar sehari, bs ongkang2 kaki saya...
Reply Delete
Wow, AMAZING !!!!!
d(^_^)b
Reply Delete
dari rivew mas penghuni jadi tergiur nih,, jadi pengen deh bisa kaya mas penghuni, tapi sayangnya blog saya hanya blog promosi, pengunjungnya aja ga nyampe 100 ribu
Reply Delete
hem keren banget sehari bisa tembus $100
coba itu bisa stabil dalam setahun mas,jadi jutawan pastinya.
semoga kedepannya lebih banyak lg dollar yg cair mas
Reply Delete
@Download mp3: hehe, iya sob, ane jg mau tuh :)

@Amazing Sphere: mksh my brother :)

@Vina Devina: bikin lg donk mbak blognya..

@Yanto: maunya sih seperti itu mas yanto, ya mudah2an aja, butuh kerja keras mas..
Reply Delete
salut banget aku sama sampeyan mas... kpengen jadinya
Reply Delete
@Info Peluang: terima ksh mas, ayo mas juga pasti bisa, keyword blog mas udh mantep tuh
Reply Delete
selamat gan, ajarin saya dong
Reply Delete
aku belum pernah payout :(
Reply Delete
@Anak Nelayan: boleh :D

@Rachmat Kiki: sabar aja sob, suatu saat nanti pasti PO
Reply Delete
Good luck my friend
:)
Reply Delete
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Delete
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Delete
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Delete
semangat terus mas.. :) saya juga baru di dunia maya,mohon tuntunan nya,saking tertarik untuk saya mendapatkan penghasilan di dunia "kedua" ini,saya coba bermain di youtube dan blog,tapi saya memiliki banyak kendala :'( sementara termpat untuk mengadu belum ada....
akun youtube saya sudah di terima GA,disana sudah terdapat dolar nya,gak banyak sih,baru 0,....sekian $,tapi itu adalah awal yg indah...namun saya tidak dapat memilih metode pembayaran yg harus saya terima,apa yg harus saya lakukan untuk pengaturan nya?
Reply Delete
@Randy: selamat ya sob, utk pengaturan pembayaran, mending pake Western Union sob, lbh mudah..
Reply Delete
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Delete
sememangnya.. untuk jadi mendapat pengunjung perlu rajin untuk sentiasa update kan... apa beza nuffnang dan goggle ads ya?
Reply Delete
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Delete
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Delete
Dari data yang mas berikan ternyata memang pageview sangat menentukan besarnya penghasilan yang diperoleh mas.
Reply Delete
@Awana MH: betul betul betul... :D
nuffnang dengan google ads memang sama-sama adsense, tapi setahu saya nuffnang itu hanya utk wilayah Malaysia saja, sedangkan google ads utk semua wilayah di dunia

@Uda Awak: iya mas Uda, betul sekali, page view iklan dan page view blog memang menentukan
Reply Delete
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Delete
Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Reply Delete
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Delete
weh saya mengambil kesimpulan, bahwa TERNAK BLOG hahahhaha
Reply Delete
wah, hebat gan. ane aja ngumpulin $100 aja sebulan susah nya setengah mati... T_T
Reply Delete
selamat ya mas, lumayan besar juga ya sehari dapat segitu
Reply Delete
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Delete
konten penting ya dalam enghasilkan adsense yang besar
Reply Delete
Kucoba bikin Blognya puyeng juga.. belum isinya..
memang harus kerja keras ni..
Selamat semoga barokah juga buat yang lain
Reply Delete
wow keren. pengen juga bisa seperti itu. cuma masih belum bener nih ngeblog nya
Reply Delete
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Delete
iya nih aku jadi iri pengen penghasilan $100 sehari, mimpi gak ya?
Reply Delete
iya mas, apalagi kan katanya sulit banget buat dapetin uang dari adsense
Reply Delete
andai mas wan buka private adsense pasti bejubel pesertanya hehe.. trik lainnya dishare dong..!! (ngarep)
Reply Delete
Weeew, kereem. Mantab Mas, ayooo dipertahankan, nanti bagi2 juga ya, xixiixi
Reply Delete
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Delete
Wow super sekali pendapatannya...
Reply Delete
Sekarang blog mana mas yang dipasang google adsense?
Kalau blog ini sendiri udah ga memasangnya.
Di baca aja mas Adam di halaman About Me ada dimenu paling atas pojok kiri. Disitu aku cantumin semua blog milikku. Baik yg keurus maupun yg tdk, semua dipasangi google adsense
Delete
Reply Delete

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik, kalo ada yang meninggalkan link atau iklan di kolom komentar, maka komentarnya akan saya hapus.
Gunakan Form Komentar Klasik untuk hasil komentar terbaik. Terima kasih.


Cancel Reply
 
BacktoTopRN