Penyelidik Paranormal Cantik Ini Memenuhi Rumahnya dengan Koleksi Benda Menyeramkan


Senin, 17 Juni 2024
Labels: , ,
Advertisement
Penghuni 60 | Penyelidik Paranormal Cantik Ini Memenuhi Rumahnya dengan Koleksi Benda Menyeramkan

Rebecca Galentine yang berusia 33 tahun telah menarik cukup banyak pengikut secara online berkat seleranya yang tidak biasa terhadap barang koleksi.

Galentine, yang tinggal di Connecticut, tertarik dengan hal-hal paranormal dan mengerikan sejak usia muda dan telah menghabiskan waktu bertahun-tahun mengembangkan sejumlah besar koleksi benda-benda mengerikan.

Baca Juga:

Paranormal Cantik Ini Memenuhi Rumahnya dengan Koleksi Benda-benda Menyeramkan
Rebecca Galentine selalu menyukai segala hal yang bersifat paranormal. (Kredit: Facebook/Beckie-Ann Galentine)


"Saya memiliki karya yang sangat pribadi yang terasa seperti memiliki jiwa," katanya. "Ini tidak didorong oleh nilai - setiap bagian berasal dari seseorang yang hidup dan mewakili mereka sebagai pribadi."

Barang-barang tersebut termasuk sekantong gigi manusia, boneka terkutuk, peti mati bekas, dan tanda jari kaki dari kamar mayat.

“Ada begitu banyak sejarah pribadi dari orang-orang yang menjalani kehidupan normal, namun pada dasarnya telah terhapus dari sejarah,” katanya. "Satu-satunya cara agar mereka dapat diingat adalah dengan menyimpan barang-barang ini."





Koleksi Galentine yang tidak biasa terbukti populer karena ia kini memiliki lebih dari 800.000 pengikut di TikTok dan masih banyak lagi di berbagai platform media sosial lainnya.

"Kami diduga memiliki kursi roda berhantu dari rumah sakit," katanya. "Orang yang memberikannya kepadaku tidak menginginkannya ada di rumahnya."

"Saya membeli sebuah benda peringatan untuk seorang bayi yang meninggal pada tahun 1906, seharga $8 di sebuah lelang."

"Saya juga punya rantai rambut manusia dari seorang pria yang dipenjara karena pembunuhan - dia membuat rantai itu dari rambut istri korbannya."

---
Hmmm, mengapa ya, kebanyakan pemburu hantu atau penyelidik paranormal suka mengoleksi benda-benda yang menyeramkan? Jadi inget film Conjuring. Kira-kira ada gak Sobat Penghuni 60 yang berani main ke rumahnya???

*******

Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

15 comments:

  1. menakutkan juga ada hobi macam ni...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak.... masuk ke rumahnya pasti langsung merinding

      Hapus
  2. Balasan
    1. Haha, jangan2 nanti diajak selfie sama Uncle nih...

      Hapus
  3. Serem iihh, cantik gitu kok ya hobbinya ngumpulin barang-barang angker, ada barang-barang berkaitan dengan orang kriminal lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, udh serem terkait hantu, eh terkait juga dengan pembunuhan. Bikin merinding

      Hapus
  4. orang luar itu enggak kenal kata sawan ya
    saya aja dirumah mati lampu aja udah panik wkwkwkwkw
    apalagi punya barang2 serem

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mas, kalo mati lampu saya juga heboh nabrak sana nabrak sini buru2 nyari senter :D

      Hapus
    2. apa iya bisa tidur nyenyak y mas

      Hapus
  5. cantik-cantik kolo punya koleksi barang mnyeramkan gini agak takut juga kalo mau deketin :D, tapi kalo memang udah hobi ya gak bisa bantah ya mas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmm, kalo mau deketin jgn lupa bawa temen dukun ya mas... haha :D

      Hapus
  6. Wah, koleksinya benar-benar gak biasa ya... Eh, tapi keluargaku juga masih menyimpan gigi asli milik kakekku yang sudah meninggal, lho.

    BalasHapus
  7. Hobi yang sungguh pelik dan menakutkan.. jgn ternikah sama org sperti ini

    BalasHapus
  8. Hmmm, ini namanya si cantik yg pemberani ya mas? pasti para cowo agak minder juga mendekatinya

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.