Award Dari Sobat Penghuni 60


Rabu, 27 Oktober 2010
Labels:
Advertisement
Penghuni 60 | Award Dari Para Sobat Penghuni 60

Halaman ini aku persembahkan khusus sebagai tempat yang paling istimewa di blog Penghuni 60. Tempat yang akan menjadi motivasi bagiku untuk selalu menulis di blog ini. Tempat ini adalah kebanggaanku sebagai blogger. Karena sudah sekian lama aku ngeblog, sudah begitu banyak award yang aku terima.

Terima kasih yang begitu besar aku ucapkan untuk sahabat bloggerku semuanya, yang dengan bersusah payah membuat award ini lalu memberikannya kepadaku. Rasanya sungguh sangat menyenangkan ^_^

Award Dari Sobat Penghuni 60
Gallery Award Penghuni 60


Ditunggu lagi ya pemberian awardnya... ngarep  :)

























































Award 100 Posting Penghuni 60


2 Years of Blogging Award Penghuni 60











Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

50 comments:

  1. buat joanna, thnks atas awardnya, dah aku pajang tuh...

    BalasHapus
  2. widih baxk amat awardx sobat...
    mantap.....
    ------------
    skss sll sobat D

    BalasHapus
  3. banyak bgt awardnya, minta dnk satu... :)
    sbnrnya aku mau kasih award lagi tp kynya udah ada... hehhehe.. :D

    BalasHapus
  4. Sob, mohon terima awardnya y:

    http://adhit-slot.blogspot.com/2011/04/award-setetes-embun-dari-bagollum.html

    :)

    BalasHapus
  5. wew. banyak amat ya award nya, tapi menurut saya, blog ini pantas mendapatkan award Sebanyak ini, selain blog nya cantik dan alexa nya tinggi. admin blog ini suka mengunjungi lo. semangat sobat, but.....award dari saya kok nggak kelihatan ya(koreksi yang di atas) o ya makasih kalau sobat mau followback

    BalasHapus
  6. kapan y blog q bisa kayak gini? banyak awardnya

    BalasHapus
  7. Wah awardnya banyak bagi-abagi dong,... he,... Blogwalking :-)

    BalasHapus
  8. @Dhity: dah aku ambil sob... thnks ya..

    @Ali Blogger's: skrg dah aku pajang tuh..., coz baru sempet aku masukin ke lemari sekarang. sori ya lama...

    BalasHapus
  9. wah banyax bgt ya award'y....
    semoga mkin skss trz ya.
    emz kpant ya gliran q dpt award'y. he...

    BalasHapus
  10. Waaah...ternyata award-mu banyak sekali kawan,pindahin dunk ke Papua!

    BalasHapus
  11. ada award utk aku nggak?? :-D
    #ngemis

    BalasHapus
  12. woow keren sekali...awardnya banyak banget...bagi dong ( gmn ya cara nyimpan kumpulan award begitu)...silahkan ambil award ku...

    BalasHapus
  13. Award-nya banyak banget mas...
    Sukses selalu yaa dalam tiap-tiap karyanya

    BalasHapus
  14. Satu lagi kawan silahkan ambuil award dari saya. http://www.bengkelbangun.com/2011/09/dw-award-award-ii.html.

    BalasHapus
  15. wah, banyak amat mas awardnya.. sukses selalu

    BalasHapus
  16. weeeeeeeeeew keren banyak banget sob awardnya hehehe :)

    salam kenal dari tetangga, Indramayu :D

    BalasHapus
  17. Keren kk!Banyak amat awardnya!
    Visit bacK:
    coretanrifqi.blogspot.com

    BalasHapus
  18. banyak banget awardnya sob, selamat ya...

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Sudah saya pasang bro,

    Cek -> http://aryablogr.blogspot.com/2012/02/tukeran-link-youk-bro-sis.html

    exchange ya, thx...

    Buat yang laennya, mampir web address di atas bro sis, mari bertukar Link...!!! Thx,

    BalasHapus
  21. wahhhh...awardnya banyak nih ..! selamat ya masbro!.. salam semangat!

    BalasHapus
  22. maaf neh brother.. awards ini maksudnya apa yah? ini pemberian siapa? monggon dijawab. maaf msh newbie.

    BalasHapus
  23. Banyak amat award nya sob!
    Bagi award nya lagi dong!
    salam "BLOGADEXME" : blogadexme.blogspot.com

    BalasHapus
  24. @BYANTUPA: award itu merupakan sebuah simbol penghargaan dari blogger lain untuk blog kita, plus sebagai pengikat tali silahturahmi antar sesama blogger..

    BalasHapus
  25. waaahhh :D selamat ya, smoga dengan award" itu kamu bisa semakin semangat dalam menulis

    BalasHapus
  26. gan...
    bnyk bgt award nya....
    di tunggu ya award nya gan.....
    hehehehehehe

    BalasHapus
  27. wah Award dari saya kok gak dipasang.., padahal award dari Penghuni 60 udh saya pajang loh.??

    BalasHapus
  28. gimana caranya mendapatkan award itu sob,,mohon pencerahannya..!!!

    BalasHapus
  29. thx kang.. semoga award ini bisa membuat kita jadi semangat ngeblog dan tetap saling silaturahmi.. :)

    BalasHapus
  30. ralat, nama awardnya jangan Dhe_bie dong, tapi Dhenok Habibie.. hehe :D

    BalasHapus
  31. awardnya bgus bagus,,,,Banner anda sudah saya masukkin di blog saya,,,saya tunggu banner saya di masukin di blog saya..!!!

    BalasHapus
  32. Silahkan Sob,,ambil Awards dari saya,,,untuk memperingati ulang tahun blog saya yg berumur 3 bulan..!!!

    BalasHapus
  33. pnya award buat kakak silahkan diambil dihttp://danangabimanyunew.blogspot.com/2012/04/award-to-you.html

    BalasHapus
  34. kunjungan siang.............. :)

    BalasHapus
  35. sob, minta awardnya donk.. hehehe .. kunjungi blog saya ye.. http://separuhtulisanku.blogspot.com/

    BalasHapus
  36. waah, keren. Awardnya banyak banget... Aku aja baru 1 dari monozcore . wkwkk...

    BalasHapus
  37. Hi my friend. I wish you a wonderful Friday and a great weekend. Greetings from Brazil

    BalasHapus
  38. wiw.. banyak banget awardnya, sob :D

    jadi pengen jg dapet award ^,^

    salam :D

    BalasHapus
  39. Awardnya sudah terpasang bos, makasih ya...

    BalasHapus
  40. banyak banget awardnya.. jadi pengen nih dapat award juga.. :D

    BalasHapus
  41. yang paling bawah tu awardnya bagus banget

    BalasHapus
  42. Saia gak mau bilang kapan saya dapat award seperti ini. Saia mau kerja keras dulu biar ntar dapat award seperti Mas Bro ini. Salam kenal Mas, selamat atas awardnya ... :D

    BalasHapus
  43. award kayak giruan dapet darimanas sih?

    BalasHapus
  44. award yang dari saya kok nggak diambil mas :(

    cek sini >> http://tutorskita.blogspot.com/2014/02/1st-blogwalking-partners-award-from.html

    huhuhu
    awaard dr mas wawan dah tak pasang :)

    BalasHapus
  45. Wah! banyaknya award. bagaimana dapat award banyak tu. Mmm.. lagi mau tanya.. aku sangat tertarik dengan ultraman tu -----> dimana dan bagaimana letak ultraman tu?

    http://familizone.blogspot.com/

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.