YEE: Mobil Yang Bisa Terbang


Sabtu, 24 Juli 2010
Labels:
Advertisement
[Penghuni 60] Masih ingat dengan film "Back To The Future"?

Dimana dalam cerita film tersebut, di kisahkan bahwa mobil-mobil di masa depan itu tidak menapaki tanah lagi, alias "terbang". Wow!

Tapi itu kan difilm, nah ceritanya nih, di China sana lagi disusun konsep untuk membuat mobil bisa benar-benar terbang. Bayangkan, mobil terbang sungguhan. Tentunya hal ini merupakan kemajuan teknologi tersendiri.

Sekarang anda bayangkan kalau semua mobil di dunia ini akhirnya benar-benar bisa terbang?? Wah, pasti asyik sekali ya, yang pasti Jakarta kita tidak akan macet lagi!

YEE: Mobil Yang Bisa Terbang

Konsep mobil terbang ini dirancang oleh Zhu Wenxi, Lai Zexin, dan Pan Jiazhi. Mereka bertiga mempunyai mimpi untuk sebuah mobil terbang yang diberi nama YEE. Mobil ini akan menjadi pilihan semua orang dimasa depan. Kecil dan nyaman, mobil ini akan menyelamatkan anda dari macet yang berjam-jam dan bisa mencapai tujuan atau pulang ke rumah dalam waktu yang cepat. Mobil ini akan berubah menjadi pesawat hanya dalam waktu beberapa detik. Dua ban di depan akan kesamping menjadi sayap dan dua ban belakang akan berputar keluar.

YEE: Mobil Yang Bisa Terbang

YEE: Mobil Yang Bisa Terbang

YEE: Mobil Yang Bisa Terbang

YEE: Mobil Yang Bisa Terbang

Konsep mobil terbang ini memenangkan penghargaan "Gold Award of Best Creative Future" yang diadakan di Beijing, China. Mudah-mudahan mobil ini bisa cepat selesai dan bisa digunakan, pasti banyak sekali peminatnya.

So pasti lah.....

*******
Author P60

Mobile Version


Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.