Neobux Terbukti Membayar Super Cepat


Jumat, 11 Agustus 2017
Labels:
Advertisement

Penghuni 60 | Neobux Terbukti Membayar Super Cepat

Sebagai seorang blogger yang hobi mengais dollar di internet, tentu saya tidak akan melewatkan untuk tergabung dengan sistem yang dinamakan Paid To Click, atau biasa umum dikenal dengan PTC. Sistem ini adalah sistem mengumpulkan dollar yang paling termudah menurut saya. Karena kita hanya diberi tugas untuk mengklik iklan lalu menunggu hingga iklan itu tampil sempurna dan setelah selesai dollar pun langsung masuk ke dompet kita.

Baca Juga:

Dari hasil pemantauan saya pribadi, situs-situs yang menawarkan sistem PTC semakin banyak yang bermunculan. Pada umumnya, dari sekian banyak situs-situs tersebut ada yang baik, ada juga yang tidak baik. Dalam hal ini tentu dikaitkan dengan sistem pembayarannya, ada yang terbukti membayar, ada juga yang ternyata penipu alias tidak membayar atau biasa disebut scam.

Neobux Terbukti Membayar Super Cepat

Untuk itu kita sebagai pencari dollar dari sistem PTC, harus benar-benar bisa memilih mana yang terbukti membayar. Agar kita tidak membuang-buang waktu dengan sia-sia. Lalu, bagaimana cara memilihnya? Gampang, kita cari informasinya dari berbagai sumber di internet. Biasanya akan banyak artikel yang membahasnya.

Nah, sebagai bahan pencarian Anda untuk menemukan situs PTC yang terbukti membayar, saya akan dengan senang hati berbagi dari hasil pemantauan dan pengalaman saya menekuni bisnis yang satu ini.

Neobux adalah salah satu dari sekian banyak situs yang menawarkan sistem PTC. Sebenarnya, sudah lama sekali saya tergabung dengan Neobux, sayangnya karena keterbatasan waktu online seringkali akun saya harus mengalami suspended dan perlu mendaftar ulang. Yups, di Neobux ada sebuah peraturan yang harus dijalankan oleh para membernya, yaitu bagi user yang tidak aktif atau tidak pernah login selama 30 hari, maka akunnya akan dihentikan sementara dan permanen dihentikan setelah 60 hari tidak aktif.

Namun satu hal yang paling membuat saya kagum, setelah saya mencapai angka saldo yang bisa dicairkan yaitu minimal untuk pembayaran pertama sebesar $ 2 maka saya pun langsung mengklaim pembayaran saya melalui Paypal. Dan ternyata, proses pembayarannya sangat super cepat sekali. Begitu saya klik link permintaan pembayaran, detik itu juga langsung ditranfer masuk ke Paypal saya, tidak perlu menunggu lama. Luar biasa! Pembayaran biasanya akan dikenakan fee (potongan biaya) yang disesuaikan dengan alat pembayarannya. Anda bisa memilih melalui Paypal, Payza, NETELLER, atau Skrill.

Untuk itu saya nyatakan bahwa NEOBUX TERBUKTI MEMBAYAR.

Cara Mengklaim Pembayaran di Neobux

  • 1. Setelah angka saldo Anda mencapai batas pembayaran, biasanya akan berwarna hijau, menu “Your Payment” akan aktif. Nah klik menu tersebut
Neobux Terbukti Membayar Super Cepat
  • 2. Pilih alat pembayaran Anda: Paypal, Payza, NETELLER, atau Skrill
Neobux Terbukti Membayar Super Cepat
  • 3. Disitu akan dimunculkan biaya fee yang akan dikenakan. Jika sudah benar, klik yes.
Neobux Terbukti Membayar Super Cepat
  • 4. Akan muncul pemberitahuan pembayaran sukses
Neobux Terbukti Membayar Super Cepat
  • 5. Silahkan cek Paypal, Payza, NETELLER, atau Skrill Anda.
Neobux Terbukti Membayar Super Cepat

Cara Mendaftar Gratis di Neobux

  • Silahkan klik link banner di bawah ini untuk mendaftar gratis:
  • Kemudian klik menu Register yang ada di atas
  • Isi formulir dengan lengkap dan klik continue
  • Ikuti petunjuk selanjutnya

Selamat mengais dollar!

*******
Signp60

Mobile Version


Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

12 comments:

  1. Waktu bermain didepan komputer semakin tipis, sehingga saya belum bisa menikmati PTC. Selamat-selamat, jika sudah bisa merasakan nikmatnya bermain internet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, justru saya dan internet itu hanya dibatasi dgn kerjaan kantor aja mas

      Hapus
  2. wah mantap juragan postingan yg sangat bermanfaat
    saya jadi mau coba neobox

    BalasHapus
  3. wah menarik sekali, mau coba ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob, silahkan sob... iseng2 tp dpt dollar :)

      Hapus
  4. saya uda pernah nyoba neobux, tapi nyerah karena prosesnya yang sangat lama, mengingat banyak juga makan kuota hahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. dimana-mana jg yg namanya online di internet ya ngabisin kuota.

      Hapus
  5. Greetings! Very helpful advice in this particular post! It’s the little changes that make the largest changes. Thanks for sharing!

    BalasHapus
  6. neobux sangat membantu saya dalam melakukan transaksi, artikel yang sangat bagus,thanks
    http://www.toyotaqiuqiu.com

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.