Payoneer, Alat Pembayaran Online Secara Global


Selasa, 11 Maret 2014
Labels: ,
Advertisement
Sebagai seorang blogger yang aktif ikut serta dalam berbagai bisnis online di internet, tentunya membutuhkan yang namanya alat pembayaran. Baik untuk digunakan sebagai alat transfer pembayaran secara online, maupun bisa juga digunakan untuk menarik uangnya melalui ATM secara global. Jika berbicara tentang ATM, berarti kita membutuhkan kartu kredit ataupun kartu debit untuk melakukan transaksi yang kita inginkan.

Akan tetapi, sebagaimana yang kita ketahui, tidaklah mudah untuk memiliki kartu kredit (credit card), ada beberapa ketentuan dan persyaratan yang tidak semua orang bisa memenuhinya. Namun, tidak demikian dengan kartu debit (debit card). Bahkan, debit card bisa Anda dapatkan secara gratis melalui internet.

Solusi Tepat Alat Pembayaran Online Global

Bagaimana caranya?

Yaitu dengan membuka akun bank melalui Payoneer. Dengan memiliki akun di Payoneer, maka kita pun akan mendapatkan kartu debit Mastercard dari Payoneer.

Apa itu Kartu Debit Mastercard Payoneer?

Kartu Debit Payoneer merupakan kartu debit MasterCard International. Banyak sekali manfaat yang bisa anda peroleh dengan Payoneer. Karena Payoneer itu sangat jauh berbeda dengan kartu kredit yang lain. Payonner juga dapat menjadi alat pembayaran online secara global. Anda bisa memakainya untuk keperluan belanja online, transaksi online, serta bisa juga ditarik lewat mesin ATM di Indonesia, selama mesin ATM tersebut berlogokan MasterCard. Keren kan?

Kegunaan yang lebih penting lagi, terutama bagi anda yang sudah terbiasa bertransaksi online menggunakan Paypal. Nah, Payoneer ini bisa anda pakai untuk verifikasi Paypal anda. Terutama bagi anda yang belum memiliki kartu kredit untuk verifikasi Paypal. Hanya saja, jika anda ingin memakainya sebagai alat verifikasi Paypal, maka Payoneer anda harus diisi saldo terlebih dahulu minimal ada $1,9 untuk dana verifikasi Paypal.

Ada beberapa hal yang musti anda ketahui terlebih dahulu mengenai Payoneer ini, silahkan dibaca dengan seksama berikut ini:
  • Kartu debet payoneer dapat anda pakai sebagai verifikasi paypal (seperti yang sudah disinggung tadi)
  • Biaya pemeliharaan rekening sebesar $29.95 pertahun akan dipotong otomatis dari saldo yang ada.
  • Mengisi saldo Payoneer bisa dari kartu Payoneer lainnya, bisa juga dari kartu kredit. Jika dari kartu kredit akan dikenakan potongan dan kalau pilih Immediate Load akan dikenakan biaya lagi sebesar $4. Selain itu, untuk mengisi saldonya bisa juga dari bisnis online affiliasi Amazon yang anda ikuti.
  • Untuk biaya yang dikenakan perbulan sebesar $3 dengan ketentuan jumlah transaksi dalam sebulan kurang dari 5, jika lebih akan dikenakan biayanya $1 perbulan. Jadi intinya, makin banyak melakukan transaksi, maka makin sedikit biaya potongannya.
  • Untuk penarikan ATM dikenakan biaya $3.15 per transaksi. Jika transaksinya gagal tetap akan dikenakan biaya $1.
  • Biaya awal diperlukan sebesar $25.95. Biaya ini digunakan untuk keperluan sebagai berikut: Biaya pengaktifan kartu Payoneer sebesar $10, biaya maintenance bulanan sebesar $3, dan biaya card replacement(penggantian kartu) sebesar $12.95. Tapi jangan khawatir, biaya awal ini adalah gratis. Asalkan anda mendaftarkan diri melalui banner yang saya cantumkan di bawah ini.
Karena kartu ini jenisnya adalah prabayar. Biaya-biaya di atas akan dikenakan setelah kartu Payoneer Anda mulai aktif digunakan. Dan selama saldonya mencukupi. Jika selama anda tidak aktif selama beberapa bulan, alias saldonya tetap kosong. Otomatis kartunya akan terblokir dengan sendirinya.

Nah, bagi sobat Penghuni 60 yang berminat memiliki Kartu Debit MasterCard Payoneer ini secara gratis dan mendapatkan saldo gratis sebesar $25, ikutilah langkah-langkahnya berikut ini:
  • Silahkan sobat klik gambar banner di bawah ini, jika sobat mendaftar melalui banner di bawah ini, maka sobat akan memperoleh gratis $25, lumayan kan?
daftar ke payoneer
  • Anda akan dibawa ke halaman seperti gambar di bawah ini, Klik tombol “Sign Up Now
Payoneer, Alat Pembayaran Online Secara Global
  • Maka Anda akan dibawa ke page Order Card, Ada 3 langkah pengisian data yang harus Anda lakukan.
3 langkah
  • Langkah pertama silahkan pilih tombol “Start Here”, maka akan muncul kotak isian di bawahnya. Silahkan isi data pribadi Anda, dimulai dari Nama depan, nama belakang, tanggal lahir, alamat email Anda, ketik kembali alamat email Anda, nama negara, alamat rumah, kota tempat tinggal, Kode Pos, nomor telepon rumah, nomor hape. Usahakan data disesuaikan dengan KTP.
langkah ke 1
  • Di bagian bawah ada kotak kecil, yang bertuliskan warna hijau “Click here and fill in this section ONLY if your shipping address is different from above or you want your card shipped to a PO Box “ itu gunanya jika Alamat pengiriman kartu itu berbeda dengan alamat tinggal Anda, misalnya Anda menginginkan kartu payoneernya dikirimkan saja ke alamat kantor Anda, nah jika ingin seperti itu silahkan klik kotak kecil tersebut. Maka Anda akan disuruh mengisi data alamat pengiriman yang Anda inginkan. Jika alamat pengiriman kartu sama saja dengan alamat rumah, maka biarkan saja kotak kecil itu jangan diklik.
  • Sekarang kita menuju langkah selanjutnya, silahkan klik tombol “Step II
langkah ke 2
  • Dalam step II silahkan Anda isikan password untuk akun Anda sebanyak 2 kali plus buatlah pertanyaan keamanan yang mana jawabannya hanya Anda sendiri yang tahu.
  • Langkah selanjutnya klik “Step III
langkah ke 3
  • Dalam step III ini silahkan pilih negara kelahiran Anda, negara kediaman Anda, lalu pilih saja National Id (artinya KTP), kemudian masukan nomor KTP Anda.
  • Klik tombol “FINISH
  • Selesai

Anda akan dikirimi pemberitahuan oleh Payonner melalui email Anda. Akan ada beberapa email pemberitahuan nantinya, pertama itu menjelaskan tentang permohonan pembuatan kartu Payoneer Anda sedang diproses. Lalu, email yang kedua memberitahukan kepada Anda mengenai keputusannya apakah diterima atau ditolak. Jika diterima Anda akan mendapat kiriman dari Payoneer yang isinya kartu Mastercard Payoneer beserta sebuah surat. Kiriman paket itu akan langsung sampai ke rumah anda. Silahkan anda tunggu saja kira-kira 1 bulan lamanya surat itu akan sampai ke rumah anda. Jadi usahakan saat anda mengisi alamat yang jelas biar gak nyasar.

Berikut ini tampilan amplop surat serta isinya yang akan anda terima:


amplop dari payoneer
Penampakan amplop surat Payoneer

surat payoneer
Isi surat dari Payoneer

kartu debit payoneer
Bentuk kartu debit Payoneer yang Anda terima

Setelah anda menerima kartu Mastercardnya, segera anda aktifkan kartu tersebut, caranya dijelaskan dalam surat yang ada beserta kartunya. Ikutilah langkah-langkahnya sesuai yang tertulis disitu.

Sekarang Anda sudah bisa bertransaksi secara global. Selamat ya... ^_^



------------------------
INGAT! Jangan anda menggunakannya sebelum kartunya terisi terlebih dahulu apalagi mencobanya ke mesin ATM, pengalamanku, pernah terblokir karena hal ini.



Signp60



Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

22 comments:

  1. wah tipsnya bagus nih sob, saya coba juga deh :)

    BalasHapus
  2. Selamat sore Mas P60 Saya belum paham dengan alat pembayaran online ini, ijin simak yah Mas
    Untuk saya belajar lebih memahaminya terima kasih

    BalasHapus
  3. wah, patut dicoba tuh...
    tapi seperti komentator di atas, saya juga kurang paham... :)

    BalasHapus
  4. wah, kalau enha bikin ini, terus gak pernah diisi sama sekali, sama aja rugi donk kak. Kena biaya mulu tiap bulan. Maklum, newbie banget dalam hal per-blogger-an. :v

    Minta izin buat nge-save halaman ini ajadeh, sapa tahu kelak bakal butuh akun beginian. :)

    BalasHapus
  5. @Yobert Parai: oke sob, silahkan dicoba :) bagus utk kamu yg hobi bisnis online sob

    @Saud Karrysta: oke mas Saud, silahkan dipelajari dulu, yg jelas sih, bikin kartu payoneer itu gak ngeluarin biaya apapun, alias gratis

    @JIM: apanya nih yg blm paham, nanya aja..?

    @Enhas note: loh? ya gak rugilah.. bikinnya kan gratis, trs gak dipake ya gak kena biaya apapun, tp kalo udh lebih 3 bulan gak dipake, bakalan diblokir sendiri kartunya.. gak rugi kan?

    BalasHapus
  6. berarti kartu payoneer ini juga berfungsi seperti kartu kredit ya mas?

    BalasHapus
  7. wah bagus juga nih Mas, sebagai salah satu solusi alat pembayaran online, ntar deh kalo aku udah ada bisnis online bisa di coba

    BalasHapus
  8. Terima kasih sharenya sobat, bisa di jadikan referensi.

    salam,

    BalasHapus
  9. Aktif kartunya berapa lama sob?, Harus ada saldonya gak? terus tiap tahun atau tiap bulan biyayanya berapa ??
    Maaf banyak naya soalnya saya tertarik bikin :)

    BalasHapus
  10. @Obat Tradisional: iya mbak, fungsinya sama dgn kartu kredit :)

    @Rozi Sonjaya: oke sob.. :)

    @Boku no Blog: wah, mas Boku kemana aja? baru kliatan ^_^

    @Heri Assidiqi: keaktifan kartunya nanti bisa di lihat sendiri sob dikartunya, ada tanggal expirednya. Untuk memulai transaksi harus diisi dulu sob, misalnya utk memverifikasi paypal, maka hrs diisi saldo dulu. Soal biaya sudah aku tulis diatas.. pertahun itu $29.95 langsung potong dari saldo yg ada.

    oya sob, kalo mau daftar, melalui link bannerku aja, biar nanti kamu dapat saldo gratis $25. klik gambar banner yg aku sediakan tuh..

    BalasHapus
  11. awww ngiler ni saya, pngen punya payoner, coba ahh

    BalasHapus
  12. @Vertical Design: silahkan dicoba sob :)

    BalasHapus
  13. saya selalu menggunakan debit kad ketika shopping.. tidak perlu membawa cash..

    BalasHapus
  14. waduh.... ini sh urusanx org konglomerat, sy insya Allah calon konglomerat *smile

    makasih infox!

    BalasHapus
  15. Mkasih gan infonya... payoner kurang lebih paypal juga kan..

    BalasHapus
  16. Boleh sob nanti Insya Allah saya daftar dari banner yang ada disini.
    Makasih sob pencerahannya :)

    BalasHapus
  17. kunjungin balik gan

    http://anticopasposting.blogspot.com/

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  19. blognya tambah anyar aje nih gan.... jangan lupan lihat yang punya ane juga ya gan pesanjellygamatgoldg.oherbal.net

    BalasHapus
  20. Terima kasih gan atas informasinya, sudah beberapa hari ini saya mencari informasi ini, ini sungguh sangat membantu saya . mulai sekarang saya akan bookmark blog ini agar saya bisa kembali dan melihat informasi yang terbaru.
    mungkin agan atau pengunjung blog agan juga membutuh kan infomasi dari saya, silahkan liat artilek saya yang sangat Mohon kunjungi website kami
    www.168sdbet.com
    Terima kasih

    BalasHapus
  21. Gimana ya caranya mengambil kembali akun gmail saya yang telah di hack orang . Tolong bantuannya

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.