Penghuni 60


Basmalah












Rabu, 29 Januari 2014

My Third Book: Benang Merah

Advertisement
My Third Book: Benang Merah


Judul: Benang Merah - Ketika Sepasang Hati Bertemu
Penerbit: Qibla (Imprint PT Bhuana Ilmu Populer)
Penulis: Nurmayanti Zain
Desainer: Meita Safitri
Penyunting: Dewi Widyastuti
Tebal: xviii + 126 halaman
Ukuran: 14 x 22 cm
ISBN 10: 602-249-391-9
ISBN 12: 978-602-249-391-4
Harga: Rp. 33.000
Terbit: November 2013

Sinopsis:
------------------
Ini kumpulan kisah cinta yang menginspirasi. Ditulis untuk menemani masa penantian sekeping hati, mengungkap benang merah dua hati dan mengawal ketika sepasang hati berikrar.

Entah ini kebodohan atau kegundahan. Seperti dalam sebuah pepatah cinta. Katanya, “Cinta tidak pernah mengikuti sajak atau alasan. Tidak peduli seberapa besar perasaan cinta yang tertanam di hati, ketika kau tidak memberitahukannya maka itu tak akan ada artinya. Jadi jika kau mencintai seseorang atau sangat mencintainya, nyatakanlah cintamu dengan baik.”

Bagai mengurai benang kusut, perlahan kau masuk dalam kehidupanku dan menatanya kembali. Tanpa kata, kau sukses merasuk ke relung hatiku. Karenanya aku bertekad, untukmu, semoga aku bisa mengungkapkan cintaku dengan baik.



Penulis Kisah:
----------------------------
Wawan Setiawan, Hima Rain, Ahmad Fauzi, Rezky Batari Razak, Muhammad Scilta Riska, Annur El Karimah, Irda Handayani, Abdur Rosyid, Hariyanto Wijoyo, Ar Rifa’ah, Haris Samaranji, Abi Sabila, Jiah Al Jafara, Siti Rahmadayanti, Arrabby Ahmady, Nurul Fadilah, Dina Desriany, Insan Robbani, Sun, Alaika Abdullah, Mugniar Marakarma


Dapatkan Buku Benang Merah ini 
di Toko Buku Gramedia terdekat di kota Anda


Alhamdulillahi Rabbil 'Aalamiin Tabaarakallahu Ta'ala.

Ini adalah wujud kebahagiaanku untuk ketiga kalinya. Untuk ketiga kalinya pula goresan tanganku tercetak dalam sebuah buku. Buku ini merupakan pijakan ketiga langkahku dalam menekuni dunia kepenulisan. smiley Ini adalah bukti nyata dari hasil karyaku dalam membangun pijakan-pijakan kecil menuju langkah yang lebih besar. Kelak.

Buku Benang Merah ini terlahir melalui sebuah proses yang teramat panjang. Dimana awal mulanya aku mendapatkan undangan dari admin blog Kemilau Cahaya Emas, alias Nurmayanti Zain (si Putri Cahaya) yang mengundangku untuk menjadi "Penulis Tamu" (Guest Writer Event) di blognya yang keren itu. Mulanya, aku ragu untuk menerima undangan tersebut. Apakah pantas aku yang hanya penulis blog biasa ini menjadi penulis di blog Kemilau Cahaya Emas yang sudah terkenal itu?

Akan tetapi, disini aku pun merasa tertantang. Apakah aku tega menolak undangan yang tulus itu? Tentu tidak. Putri Cahaya adalah sahabat terbaik Penghuni 60. Dan sebagai sahabatnya, aku merasa bangga bisa menorehkan tintaku di blognya yang keren itu. Akhirnya, terciptalah sebuah tulisan yang berjudul:
Menikahlah Dengan Penuh Rasa Cinta
Dan aku sendiri sebelumnya tidak menyangka, kalau semua tulisan yang masuk ke dalam Guest Writer Eventnya Blog Kemilau Cahaya Emas itu akan dijadikan sebuah buku. Maka, saat aku mendengar kabar, bahwa Buku Benang Merah ini telah terbit, betapa senangnya hatiku.

Buku Benang Merah ini, memang khusus dipersembahkan untuk para pasangan yang terpaut hatinya untuk mengarungi samudera kehidupan dalam bahtera rumah tangga. Ini cocok untuk sobat yang ingin menikah.

Dalam buku ini, aku menyumbangkan satu buah tulisanku dengan judul yang sama, yaitu "Menikahlah Dengan Penuh Rasa Cinta". Mau tahu seperti apa? Beli yuuuk!!! ^_^

Bagi sobat yang berada di wilayah Cirebon, Buku Benang Merah ini sudah ada di toko buku Gramedia Lantai 2 Grage Mall, lebih tepatnya di kumpulan buku-buku Remaja Islami. Inget ya, cari bukunya jangan di kategori Buku Novel! Stok buku yang aku ketahui terakhir, itu tinggal 27 buku. So, buruan beli....!!


Foto Penampakan Buku Benang Merah Di Gramedia:
--------------------------------------------------------

buku benang merah



Signp60


loading...

Related Post


15 comments

Apabila sobat menyukai Artikel yang aku tulis, Hayuk atuh diklik disini maka sobat akan mendapat kiriman artikel update terbaru dariku gratis melalui email Penghuni 60 atau masukkan email sobat di bawah ini lalu klik Subscribe

feedsburner
Comment Page :

benang merah judulnya, jadi teringat lagu dangdut remix "anggur merah" :D
Reply Delete
@Intan Sudibjo: hahaha :D mabok donk sob...
Reply Delete
Selamat mas wawan, keren punya buku ya :)
Reply Delete
nyimak dlu saya gan
Reply Delete
sukses ya buat buku rame2nya...
kayaknya keren deh :)
Reply Delete
JIM mengatakan... 31 Januari 2014 03.59
wah, keren, karya2nya ternyata udah ada yg tertuang di buku..
selamat...
Reply Delete
nyimak aja sob www.gaulshippuden.com
Reply Delete
@Lidya: hehe, iya mbak, mksh..

@Valentino: silahkan sob

@Edotz Herjunot: iya sob, mksh ya, beli donk sob, biar tau kerennya :)

@JIM: mksh sob, jgn lp beli ya

@Gaul Shippuden: boleh boleh..
Reply Delete
kereeen bukunya, kebetulan sekali ada temanku yg mau nikah tuh, tar aku tawarin deh.. :D
ditunggu mas wawan buku2 lainnya, terutama novel solonya ya..
Reply Delete
good luck my friend
^_^
Reply Delete
Saya coba nyari ah Mas ntar, penasaran saya, menarik kelihatannya isinya
Reply Delete
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Delete
kayaknya bukunya bagus itu :)
Reply Delete
Wow buku ketiga mas Wawan :) Aku juga ikut senang dengarnya :)
Reply Delete
Saya penasaran mas wawan yang suka dibalik layar itu kayak gimana wajahnya ya? hehe
Reply Delete

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang baik, kalo ada yang meninggalkan link atau iklan di kolom komentar, maka komentarnya akan saya hapus.
Gunakan Form Komentar Klasik untuk hasil komentar terbaik. Terima kasih.


Cancel Reply
 
BacktoTopRN