Rasa Takut Halloweenku Adalah Kehilanganmu


Sabtu, 27 Oktober 2012
Labels:
Advertisement


Dua tahun sudah berlalu. Harusnya waktu sudah bisa merubah segalanya. Tapi mengapa aku merasakan perubahan itu justru lain dari yang aku inginkan. Aku kah yang salah? Seperti yang selalu kau lontarkan padaku. Memang, terkadang aku sendiri membenci kepribadianku ini. Aku yang acuh, aku yang pendiam, aku yang sombong, aku yang tak tahu malu, semua itu menghujamku bertubi-tubi hingga terasa sakit hatiku.

Tidakkah mereka mengerti, hingga mengucapkan semua itu?

Aku hanyalah sosok yang ingin tetap bertahan. Meski gelombang badai terus menerus menghantamku. Aku hanyalah sosok yang ingin terus diam. Tanpa peduli omongan-omongan yang menusuk telingaku.
Tapi mengapa tidak sedikit pun kau tahu, apa yang aku inginkan. Yang nampak di matamu hanya mereka, mereka, dan mereka. Pandanglah aku! Aku disini mengharapkanmu. Mengharapkan belaian dan senyum manismu. Seperti di awal perjalanan kita.

Tapi kemarin..
Kemarin kau buat suasana seperti Halloween. Hitam kelam langit menyeramkan kurasakan. Seolah tanpa setitik cahaya penerang. Ada apakah denganmu? Tolong jelaskan biar aku mengerti. Tapi sebelum itu, sudah mengertikah kau isi hatiku?

Aku sebenarnya tak menginginkan hal ini. Sadarkah kau betapa aku merasa tak berarti saat kau mengucapkan kata itu. Aku tahu aku bukanlah yang terbaik. Aku bahkan tak bisa menjadi yang terbaik. Tapi aku disini punya cinta. Cinta yang tumbuh saat pertama kali ku memandangmu. Dan cinta itu akan tetap kokoh tak tergoyahkan oleh apapun. Takkan pernah berubah terpengaruh oleh apapun.

I can be your hero baby
I can kiss away the pain
I will stand by you forever
You can take my breath away

Sayang,
Jika kau tak bisa mengingat cinta. Ingatlah Sang Pemberi Cinta itu sendiri. Karena sesungguhnya aku tak ingin jauh darimu. Aku ingin selalu bersamamu. Hingga usia senja kita. Hingga akhir hayat kita.
Karena rasa takut Halloween ku adalah...

...kehilanganmu.




[Ruang Hati Penghuni 60, 01-10-12]


Signp60



Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

50 comments:

  1. Pertamaxx...
    ada masalah apa mas wawan ?

    BalasHapus
  2. waduh2, kyknya ada masalah besar nih..
    smoga semua baik2 aja ya bro..
    yg sabar...

    and keep smile :)

    BalasHapus
  3. SEMANGAT SOB!!!!
    habis gelap, terbitlah terang
    ^_^

    BalasHapus
  4. berasa KDRT gk sih ?
    banyak do'a aja kepada Tuhan yang maha esa :D

    BalasHapus
  5. itulah bumbu2nya cinta sob, smoga sih gak berlarut-larut ya..

    BalasHapus
  6. sabar ya gan,smoga diberi kemudahan,komen backnya ya

    BalasHapus
  7. helloween memang mumet.. hehe...

    BalasHapus
  8. itulah kehidupan tentang cinta ada suka dan duka.....
    sabar yah sahabat baikku....
    pasti disetiap peristiwa ada makna yang tersirat..

    BalasHapus
  9. dari judul aja udah ketauan kalo isinya unyu aneeeet..
    eh ka aku ga tau sejarahnya. aku masukin itu ga bilang ke orangnya. ciyus ga oong >.<v

    BalasHapus
  10. Hidup adalah kesabaran dan kesadaran serta harus ikhlas dlm menghadapi segala rintangan sobatku, mentari masih akan bersinar lagi disetiap pagi, jdi semangatlah dlm menghadapinya... :)

    BalasHapus
  11. kata2'nya sangat menyentuh kawan,, ada masalah cinta ya..

    oh iya masalah domain itu lagi diperpanjang kawan.. besok udah oke lagi..

    BalasHapus
  12. Subhanallah... adakah itu ungkapan yang lahir dari sanubari dikau sendiri, Sob?! Sungguh beruntung tuh cewek yang berhasil menempati relung jiwa dan menelusupi seluruh denyut nadi dikau!
    Hidup terkadang perlu pengorbanan, paling tidak... dikau sudah merasa pernah memilikinya.
    Nice share, Sob.. salam rinduku berbaur dengan galauku...

    BalasHapus
  13. trick or treaaaaat? hehehe, kidding :p semoga suasana hatinya kembali seperti easter bunny dan bye bye halloween ya :)

    BalasHapus
  14. tak ada yg paling menakutkan, selain hrs kehilangan org yg paling dicintai, semoga keadaanmu akan baikan lg ya sob..amin

    peace and love

    BalasHapus
  15. cinta pasti akan mengalahkan segalanya bro..
    bersabarlah...

    BTW, bntar lg halloween ya?

    BalasHapus
  16. ALL MY BEST FRIEND:
    terima ksh buat smuanya, tp hatiku hari ini msh blm tenang...

    BalasHapus
  17. helloween itu menakutkan tapi kehilangan lebih menakutkan lagi ya sob, semoga yang hilang cepat ketemu atau kalau tidak semoga segera menemukan yang baru, yang lebih baik tentunya

    BalasHapus
  18. Semoga mendapat yang terbaik dan selalu berusaha pak :)

    salam,

    BalasHapus
  19. itulah kehidupan tentang cinta ada suka dan duka.....
    pasti disetiap peristiwa ada makna yang tersirat..

    BalasHapus
  20. Semoga cepet beres deh masalahnya :D

    BalasHapus
  21. assalamualaikum.... pa kabarrr.. gimana dedeknya.. udah bisa apa neh.

    BalasHapus
  22. @Arif: huss, yg baru apaan, gak blh ada yg baru, ckp satu aja sob.. satu jg gak bakalan abis.
    :D
    Happy Halloween ya... hari ini hatiku udh ckp baikan kok

    @YeN: really???

    @Wahab: amiin, berusaha utk jd yg terbaik ya sob..

    @gubukmedia: ambil hikmahnya aja ya sob..

    @Benjamin: :D alhamdulillah udh beres sob..

    @Azam: eh, ada Azam ya? aduh imut2 ya, skrg Azam udh besar ya?
    ini yg nulis komen Azam ato emaknya nih? hehe..
    kabar dedeknya baik kok..
    :D skrg udh lg blajar jalan tuh..

    @Aul: ^_^

    BalasHapus
  23. Galau Ya Boz...heheh biasa itu..masalah jgn di bawa serius..santai aja..

    BalasHapus
  24. kaya premen nano nano ya masalah cinta :)

    BalasHapus
  25. galau om?
    asyik ad atemennya disisni :p

    cemungud dunk :p

    BalasHapus
  26. uwidih...

    anw, kalo takut kehilangan yah jangan pernah berfikir untuk memiliki *ehh

    BalasHapus
  27. Kehilangan mah dah resiko bagi yang memiliki
    Salam sukses selalu

    BalasHapus
  28. @Yippee Kay Yay: I'm okay..
    :D thanks for your attention

    @Plagiart: hehe, iya nih, tp skrg udh ga kok

    @Lidya: aku doyan bgt tuh permen, mau donk..

    @Rivai: emang kamu jg ya?

    @Chaerul: emangnya yg memiliki doank yg ngrasa kehilangan? ada kok yg gak memilki tp ngrasa kehilangan, contohnya apa coba, seperti saat skrg ini, byk org yg kehilangan hujan, hujan kmn ya kok gak nongol2.. pdhl hujan bkn milik siapa2 kan?

    @rahasia: bisa diilangin gak resikonya?

    @YeN: okelah kalo begitu.. :)

    BalasHapus
  29. .. eh,, kayaknya blog ini as banget dech untuk dibikin hallowenan. hayuk dech bikin pesta halloween disini. he..86x ..

    BalasHapus
  30. wah bang wawan sedang galau kayaknya salam kenal

    BalasHapus
  31. templet blognya cocok untuk tema helowin neh
    eh, tar kalo ilang beli lagi aja
    hehe pisss

    BalasHapus
  32. @1mmanuel: jgn ah, takuuuuuttt.. :P

    @VPie: emang, bukannya kemarin aku udh adain pesta Halloween kok disini, datangnya telat sih..skrg udh lewat Halloweennya, nunggu tahun dpn aja ya.. mdh2an aja kiamatnya ga jd, hehe.. 60x :D

    @Rinem: salam knl jg sob, skrg udh gak kok..

    @Rawins: emangnya singkong bs dibeli? gak la yaw.. ckp satu aja utk seumur hidup :P

    BalasHapus
  33. datang lagi kawan, memantau update terbaru... SEMANGAT AH, JGN GALAU2AN..!

    BalasHapus
  34. alhamdulillah udah beres ya sob,
    ngomong-ngomong read morenya baru iya ? eaaa... awkoawk..

    BalasHapus
  35. alhamdulilah udah kelar..
    bener tuh read morenya baru ya ? wkowk keren bang :D

    BalasHapus
  36. datang lagi di sini, btw ini pas banget kalo iustrasi musiknya andi deris dkk.

    BalasHapus
  37. adminnya ngegalau wkwkkw...tapi bagus juga..ijin nyimak yah..

    BalasHapus
  38. wahhh, ada apa nih bang. walaupun tulisanya galau, tapi gwe bisa ngembil sedikit kesimpulan buat di renungin nih.

    masih ingat kah sama teman lama mu ini? hehehe

    BalasHapus
  39. eh eh eh, terjadi sesuatukah wan?
    are u okay?

    BalasHapus
  40. duh, flamboyan banget yaaaa??
    baru kali ini aku baca postinganmu yang kayak gini.. ada apa sih?
    cewek emang susah dimengerti kok, aku juga kadang sebel kalo cowok yang deket sama aku nggak ngerti sama apa yang aku mau..
    tapi, gak usah sedih, friend, kamu masih punya banyak temen disini.. :) semangat dah!!

    BalasHapus
  41. ahaha hellowen maniackssssssssssss :D
    .

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.