Penghuni 60


Basmalah














Jual Beli Bitcoin

Jumat, 18 Juni 2021

Pemilik Rumah ‘Conjuring’ Bilang Masih Angker

Advertisement
Penghuni 60 | Pemilik Rumah ‘The Conjuring’ Bilang Masih Angker

Keluarga yang tinggal di rumah kehidupan nyata yang menjadi inspirasi 'The Conjuring' mengklaim telah melihat hantu di sana. Diabadikan oleh film horor supernatural 2013 'The Conjuring', rumah pertanian Rhode Island yang terpencil ini adalah tempat kehidupan nyata yang terkenal menghantui keluarga Perron selama bertahun-tahun.

Cerita berlanjut bahwa seorang penyihir telah mengutuk properti itu, menghukum siapa saja yang tinggal di sana.

Baca Juga:

Keluarga Perron mengalami segala macam kejadian yang tidak dapat dijelaskan yang dilaporkan menjadi semakin menyeramkan dan mengancam seiring berjalannya waktu.

Pemilik Rumah The Conjuring Bilang Masih Angker
Apakah Sobat berani tinggal di rumah ini sendirian?
---------

Saat ini rumah tersebut dimiliki oleh Madison Heinzen dan keluarganya yang pindah pada tahun 2019.

Namun, tampaknya aktivitas di rumah itu belum berhenti.

Madison khususnya telah melihat apa yang digambarkan sebagai 'wanita dalam gaun pengantin.'

"Ini terjadi tahun lalu ketika saya berada di dapur," katanya.

"Saya sedang makan malam sendirian dan saya melihat seseorang berlari melewati saya. Saya menangkapnya di sudut kiri mata saya, dan yang saya lihat hanyalah kerudung dan rok dan itu menghilang begitu saja."

"Ini semua terjadi dalam rentang tiga detik, dan saya hanya duduk di sana dengan sangat tidak percaya, tidak tahu harus berbuat apa setelahnya."

Pemilik baru juga mengamati pintu terbuka sendiri dan mendengar langkah kaki misterius tanpa tubuh bergema dalam kegelapan.

"Saya tidak merasa ada yang jahat, [tapi] ini sangat sibuk," kata ayah Madison, Cory.

"Anda bisa tahu ada banyak hal yang terjadi."

Seperti yang terjadi, sepertinya aktivitas itu tidak akan berhenti dalam waktu yang dekat.

Hmmmm, serem juga ya? Sobat Penghuni 60 sudah nonton belum film The Conjuring yang baru??

*******
Signp60


loading...

Related Post


4 comments

BTCClicks.com Banner
Apabila sobat menyukai Artikel yang aku tulis, Hayuk atuh diklik disini maka sobat akan mendapat kiriman artikel update terbaru dariku gratis melalui email Penghuni 60 atau masukkan email sobat di bawah ini lalu klik Subscribe

feedsburner
Comment Page :

hmm.. dulu pernah nonton the conjuring 1, rumahnya memang serem banget sih, tapi untuk film-nya ternyata gak seseram yang saya bayangin. saya kurang suka nonton horror karena sebel liat penampakan hantu2nya yang seremnya suka naudzubillah.. wkwkwk tapi ajaib pas nonton the conjuring malah gak takut, paling cuma kaget aja..
kalo saya mbak, jujur nonton hantu yg paling males tuh, nonton film hantu Indonesia, apalagi denger suara ketawanya.. knp ya?
kalo nonton hantunya org luar sih gak takut2 amat, meskipun dibikin aneh2 gitu..
Delete
Reply Delete
Kabarnya rumah di film Conjuring emang beneran angker, mas. Beneran ada setannya 😱. Tapi menurutku selama setannya gak melukai orang, ya gakpapa juga sih. Soalnya jangankan rumah itu yang emang suasananya horor banget, di rumah yang tampaknya cerah ceria aja kadang muncul penampakannya. 🙈
kayaknya mbak Roem punya pengalaman nih dgn penampakan ya?
:D
Delete
Reply Delete

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik, kalo ada yang meninggalkan link atau iklan di kolom komentar, maka komentarnya akan saya hapus.
Gunakan Form Komentar Klasik untuk hasil komentar terbaik. Terima kasih.


Cancel Reply
 
BacktoTopRN