Penghuni 60


Basmalah














Kamis, 21 Desember 2017

Bagaimana Cara Menjual Bitcoin ke Rupiah?

Advertisement
Penghuni 60 | Bagaimana Cara Menjual Bitcoin ke Rupiah?

Bitcoin masih terus melejit. Meskipun nilai tukarnya terhadap rupiah selalu naik-turun, namun tercatat dari jumlah transaksi yang terjadi di pasaran semakin meningkat tajam, sehingga menimbulkan dampak pada semakin lamanya proses konfirmasi untuk satu transaksi saja. Untuk itulah Anda harus bersabar. Anda tidak perlu merasa khawatir bahwa transaksi Anda akan gagal. Yang perlu diingat adalah, transaksinya akan terus maju, tidak bisa dibatalkan, mundur, ataupun dipercepat. Untuk membuat proses transaksi menjadi cepat adalah dengan memberikan biaya yang besar kepada para penambang.

Baca Juga:

Bagaimana Cara Menjual Bitcoin ke Rupiah?

Dalam artikel saya sebelumnya sudah dibahas tentang bagaimana proses mengirim Bitcoin dan bagaimana cara bekerja sama dengan website resminya di Indonesia untuk membantu menukar Bitcoin kita menjadi Rupiah.

Setelah deposit Bitcoin berhasil masuk ke saldo akun Bitcoin.co.id maka berikut ini langkah-langkah menjual Bitcoin kita.

Langkah-langkah menjual Bitcoin di Bitcoin.co.id:

Pastikan saldo Bitcoin Anda sudah benar-benar masuk. Jika sudah pilih kolom Jual Bitcoin. Disitu terlihat untuk menjual Bitcoin dibutuhkan 3 langkah, lakukan dari awal.
  • Langkah awal adalah menginput berapa jumlah Bitcoin yang ingin dijual, klik tanda panah lalu pilih berapa persen Bitcoin dari saldo yang ada, ingin Anda jual. Anda akan disuruh meninjau kembali data-data yang sudah dimasukan benar atau tidak. Ada empat angka yang harus Anda pastikan dengan benar, Jumlah Bitcoin yang akan dijual, Estimasi harga jualnya, Biaya transaksi penjualan, dan Estimasi Rupiah yang akan diterima. Setelah yakin, pilih “Lanjutkan
Bagaimana Cara Menjual Bitcoin ke Rupiah?
  • Langkah kedua adalah konfirmasi. Akan diberitahukan bahwa Bitcoin Anda sudah berhasil terjual. Pilih “Selesai
Bagaimana Cara Menjual Bitcoin ke Rupiah?

Bagaimana Cara Menjual Bitcoin ke Rupiah?
  • Langkah ketiga adalah hasilnya. Bisa Anda cek di kolom Saldo Rupiah Anda, disitu saldo Rupiah Anda akan bertambah, sementara saldo Bitcoin Anda akan bernilai nol. Berarti proses penjualan Bitcoin ke Rupiah sudah berhasil.
Bagaimana Cara Menjual Bitcoin ke Rupiah?

Langkah menjual Bitcoin sudah selesai. Satu hal yang harus dicatat adalah, ketiga langkah di atas harus Anda lakukan dengan cepat, tidak boleh ada jeda waktu yang terlalu lama atau Anda akan disuruh mengulanginya lagi dari awal.

Belum punya bitcoin? Silahkan daftar melalui banner di bawah ini, Anda bisa menambang bitcoin gratis setiap 1 jam sekali:

Daftar Bitcoin Gratis

Lalu, bagaimana cara kita menarik saldo rupiah kita agar masuk ke rekening Bank pribadi kita? Tunggu artikel berikutnya.

Jangan lupa baca juga: Cara Menarik Hasil Penjualan Bitcoin Ke Rekening Bank

*******
Signp60

Mobile Version

loading...

Related Post


2 comments

Apabila sobat menyukai Artikel yang aku tulis, Hayuk atuh diklik disini maka sobat akan mendapat kiriman artikel update terbaru dariku gratis melalui email Penghuni 60 atau masukkan email sobat di bawah ini lalu klik Subscribe

feedsburner
Comment Page :

Kayaknya gue kudu belajar, gimana cara ngedapetin bitcoin dulu, deh ... *telat
ga ada kata telat sob.. siapa tau makin ke depannya makin meningkat terus....
Delete
Reply Delete

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik, kalo ada yang meninggalkan link atau iklan di kolom komentar, maka komentarnya akan saya hapus.
Gunakan Form Komentar Klasik untuk hasil komentar terbaik. Terima kasih.


Cancel Reply
 
BacktoTopRN