Penghuni 60


Basmalah














Selasa, 26 Desember 2017

Menarik Hasil Jual Bitcoin ke Rekening Bank

Advertisement
Penghuni 60 | Cara Menarik Hasil Penjualan Bitcoin Ke Rekening Bank

Setelah melewati beberapa langkah dalam proses deposit Bitcoin dan penjualan Bitcoin, sekarang adalah bagaimana caranya agar uang hasil penjualan Bitcoin tersebut dapat kita nikmati, tentu saja kita harus terlebih dahulu meminta agar Indodax.com mentransfer saldo Rupiah kita ke dalam rekening pribadi kita.

Baca Juga:

Cara Menarik Hasil Penjualan Bitcoin Ke Rekening Bank

Proses penarikan saldo Rupiah hasil penjualan Bitcoin ini tidaklah sesulit seperti saat kita melakukan transaksi pengiriman Bitcoin, bahkan waktunya sangat begitu cepat, hanya memerlukan waktu satu hari kerja Bank saja. Mungkin jika pun lama hanya sampai 3 hari paling telatnya. Tapi ingat, Anda harus benar-benar memiliki akun yang sudah terverifikasi di Indodax.com, agar prosesnya menjadi lebih cepat. Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

Langkah-langkah menarik saldo Rupiah ke rekening Bank di Indodax.com:

Sebelum melakukan hal ini, pastikan terlebih dahulu nomor hape yang Anda daftarkan ke akun Indodax.com dalam keadaan aktif dan pulsanya tidak kosong. Pastikan juga nama yang Anda pakai sama dengan nama pemilik rekening. Tidak boleh menggunakan rekening orang lain. Jika sudah, ikuti langkahnya:
  • Klik tombol Setor/Tarik Rupiah yang ada di bawah saldo rupiah Anda
Cara Menarik Hasil Penjualan Bitcoin Ke Rekening Bank
  • Pilih menu “Tarik Rupiah”
  • Silahkan isi dengan benar: Jumlah rupiah yang akan ditarik, Anda akan dikenakan biaya sms dan biaya penarikan. Jumlah Terima Bersih adalah yang akan Anda terima. Pilih Bank apa, masukan nomor rekeningnya. Lalu klik “Kirim PIN SMS”, Anda akan menerima SMS berisi nomor PIN 6 dijit, masukan PIN tersebut, lalu klik “Kirim”. Jika muncul jendela-jendela pertanyaan saat mengisi formulir, ikuti dan jawab saja dengan benar.
Cara Menarik Hasil Penjualan Bitcoin Ke Rekening Bank
  • Setelah verifikasi melalui PIN SMS, ada satu lagi verifikasi melalui link yang dikirimkan ke email yang terdaftar di akun. Buka emailnya lalu klik linknya. Pastikan pengirimnya adalah Indodax.com
Cara Menarik Hasil Penjualan Bitcoin Ke Rekening Bank
  • Jika selesai akan muncul tulisan seperti gambar di bawah.
Cara Menarik Hasil Penjualan Bitcoin Ke Rekening Bank
  • Dan jika uangnya telah masuk ke dalam rekening Bank Anda maka akan muncul pesan notifikasi bahwa penarikan telah selesai.
Cara Menarik Hasil Penjualan Bitcoin Ke Rekening Bank

Selamat menikmati hasil penjualan Bitcoin Anda !

Belum punya bitcoin? Silahkan daftar melalui banner di bawah ini, Anda bisa menambang bitcoin gratis setiap 1 jam sekali:

Daftar Bitcoin Gratis

Belum punya akun di Indodax.com?? Silahkan daftar melalui banner di bawah ini, GRATIS!!

Tempat jual beli bitcoin

*******
Signp60


loading...

Related Post


2 comments

BTCsurf Banner
BTCClicks.com Banner
Apabila sobat menyukai Artikel yang aku tulis, Hayuk atuh diklik disini maka sobat akan mendapat kiriman artikel update terbaru dariku gratis melalui email Penghuni 60 atau masukkan email sobat di bawah ini lalu klik Subscribe

feedsburner
Comment Page :

Saya menyukai tampilan web anda dengan materi yang dibahas di dalamnya.saya akan berkunjung beberapa waktu lagi untuk melihat informasi baru dari anda.
=======================
Suyamto
https://wajahtop.blogspot.com
oke, mksh mas Suyamto.. tunggu kunjungan balik dari saya
Delete
Reply Delete

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik, kalo ada yang meninggalkan link atau iklan di kolom komentar, maka komentarnya akan saya hapus.
Gunakan Form Komentar Klasik untuk hasil komentar terbaik. Terima kasih.


Cancel Reply
 
BacktoTopRN