Penghuni 60


Basmalah












Jumat, 20 September 2013

Telah Beredar, My First Book: L.O.V.E?

Advertisement


Judul: L.O.V.E?
Penerbit: AE Publishing
Penulis: Eca Lovers
Ukuran: 14 x 20 cm
Tebal: vii + 156 halaman 
ISBN: 978-602-7748-63-7
Harga: 35.000
Terbit: Juli 2013


Sinopsis:
------------------
Cinta, banyak rahasia dalam kata tersebut. Sebuah kata yang bisa membuat orang jadi apa pun. Menjadi malaikat, bahkan menjadi setan. Kata yang juga mempunya beragam warna, ada sedih, duka, tawa, canda, bahagia, dan air mata.

Lantas, apakah cinta salah jika manusia menjadi setan? Cinta tak pernah salah. Mungkin karena waktu dan tempat yang tidak tepat, maka manusia bisa menjadi apa pun yang bisa membuat kita terperangah.

Dalam buku ini ada bermacam cinta yang tak bisa diungkapkan satu persatu. Cinta yang tulus pada keluarga, cinta pada alam, cinta pada binatang, cinta istimewa yang akan membuat hati kita membiru, bahkan cinta yang salah, cinta yang membuat manusia menjadi setan.

Cinta, ya, hanya kata itu yang bisa menjadikan bumi ini seperti neraka atau malah menjadi seperti surga.


Kontributor:
------------------------
Wawan Setiawan, AA Ardilah, Aditya Mahatva Yodha, Aila Nadari, Alfian N. Budiarto, Almaidah Swan, Amiruddin Awalin, Andini Putri Maydalistika, Anisa, Anisa Ae, Asih Putri Utami, D.A Akhyar, Dedi Saeful Anwar, De-Chieka, Dyah Istiani, Irannisa, Jamila Lestyowati, Jay Wijayanti, Khamsiah Mawar Fatmah, Khaeriyah Nasruddin, Lathifah Edib, Maida Ivana Rosianty, Mulyoto M, Nadyannisa Pratiwi, Nenny Makmun, N. Kirana, Novia Anggraini, Nurmayanti Zain, Oktaviani, Patrio Tandiangga, Putri Siti Reykhani, Putri Wulan Septia Ningrum, Rabiatul Adawiyah, Radindra Rahman, Rahel Lasmaria Simbolon, Reni Agustini, Rere Zivago, Ria Hidayah, Sabrina Kartikawaty, Septiana Villia Sugiarto, Sri Juli Astuti, Syams-X, Tika Putri Nuraini, Tri Oktiana, Ulayya Nasution, Ummi Azizah, Urai Rizki Abri Nova, Vita Ayu Kusuma Dewi, Wardatun Nabilah, Welly Eka S, Windi Agustina Dewi, Windy Widyastuti, Witri Prasetyo Aji, Wiwied Fransiska, Yuan Yunita, Zulzilah Arth.


Dapatkan Buku L.O.V.E? ini 
di Toko Buku Gramedia terdekat di kota Anda


Alhamdulillahi Tabaarakallahu Ta'ala.
Buku ini merupakan pijakan awal langkahku dalam menekuni dunia kepenulisan. Ini adalah bukti nyata dari hasil karyaku dalam membangun pijakan-pijakan kecil menuju langkah yang lebih besar. Kelak.

Buku L.O.V.E? ini bukan sekedar antologi CINTA biasa, banyak makna yang tersirat dalam semua tulisan yang tertuang dalam buku ini. Bagi sobat Penghuni 60 yang ingin menggali apa sesungguhnya makna sebuah "cinta", dalam buku inilah semua misteri-misteri cinta itu terungkapkan satu-demi satu.

Meskipun, buku ini ditulis secara keroyokan, namun dari hasil penuangan ide-ide yang berbeda itulah akhirnya kita bisa menguak tabir misteri cinta yang selama ini terkadang sering mengganggu pikiran kita. Siapa sih yang tidak pernah merasakan cinta. Semua orang pasti merasakannya. Dan seperti apakah sebenarnya cinta yang sedang kamu rasakan saat ini? Cobalah cari dalam buku L.O.V.E? ini....


Bagi Sobat Penghuni 60 yang ingin memesan buku ini VIA SMS bisa juga memakai cara pemesanan di bawah ini:

1. SMS ke Penerbit AE Publishing
Ketik : LOVE#NAMA LENGKAP#ALAMAT LENGKAP#NO TELP#JUMLAH BUKU
Kirim ke : 082333535560
Harga : Rp. 35.000 (belum termasuk ongkir)
Nanti akan mendapatkan balasan SMS berisi No. Rek dan jumlah biaya yang ditransfer.

2. SMS ke Penulis
Ketik : LOVE#NAMA LENGKAP#ALAMAT LENGKAP#NO TELP#JUMLAH BUKU
Kirim ke : 085224949546 (SMS only)
Harga : Rp. 35.000 (belum termasuk ongkir)
Nanti akan mendapatkan balasan SMS berisi No. Rek dan jumlah biaya yang ditransfer.


    Foto-Foto Penampakan Buku LOVE? Di Gramedia:
    ----------------------------------

    Di Gramedia Bandung

    Di Gramedia Bintaro Plasa Tangerang Selatan

    Di Gramedia Togamas Malang

    Foto-foto akan terus diupdate...


    Semoga buku ini bisa bermanfaat untuk kita semua...
    Beli yuuuk ! Kalo pengen murah, belinya langsung ke Gramedia aja !


    Signp60


    loading...

    Related Post


    28 comments

    Apabila sobat menyukai Artikel yang aku tulis, Hayuk atuh diklik disini maka sobat akan mendapat kiriman artikel update terbaru dariku gratis melalui email Penghuni 60 atau masukkan email sobat di bawah ini lalu klik Subscribe

    feedsburner
    Comment Page :

    Nani di coba di cari di Gramedia ah..... pasti seru nih isinya. Apalagi yang nulis teman-teman blogger.

    Salam,
    Ejawantah's Blog
    Reply Delete
    Pengen nerbitin buku juga...boleh dong dikenalin sama pihak penerbitnya, Ca...
    Ciyus nih..
    Reply Delete
    wah hebat bukunya, cinta memang bisa membuat seseorang menjadi malaikat / setan, tapi kalo sudah menjadi malaikat maka seseorang tidak akan memiliki cinta lagi, hehe. ^_^

    saya jadi penasaran nih sama bukunya, semoga sukses ya sob bukunya. ^_^
    Reply Delete
    wah banyak sekali y kontributornya,,,
    moga sukses ya...
    Reply Delete
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
    Delete
    Waw hebat sekali admin penghuni60 ini sudah mampu menelurkan karya...pengen nyusul!
    Reply Delete
    ayo GA GA GA,,, hadiahnya buku L.O.V.E
    #pencinta gratisan
    Reply Delete
    asikkkk..... buku gue juga bentar lagi terbit bang. udah lama gak main kesini. ntar saling beli ya bukunya heheheh...
    Reply Delete
    Huuu, Gen-Q udah keduluan Penghuni60.... Kang Wawan udah terbit bukunya, punyaku masih tunggu ilustrasinya kelar T.T

    Mending ikut teriak bareng Sabda Awal aja, "GA.. GA.. GA.."
    Reply Delete
    selamat ya :) .. ternyata banyak orang di balik layar.
    jadi pengen bikin buku huwahahaha tapi ada yang mau baca enggak ya .
    Reply Delete
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
    Delete
    @Indra Kusuma: oke sob, beli ya... :D
    beli yg byk, hehe

    @Rifka: boleh aja kok, mau dikenalin lwt aku, atau kenalan sendiri aja, tuh disitu kan aku cantumin no hapenya

    @kolongtulis: kalo penasaran, buruan beli sob... hehe, thanks ya ^_^

    @MitraBibit: wah, sobat jauhku apa kabar? msh go green trs kan sob? sukses jg ya

    @khamim: sori, don't put link here, okay

    @Uyo: ayo nyusul sob, semangat!

    @Sabda Awal: sori sob, ini kan bkn 100% karyaku, jd "no GA" tunggu aja nanti ya kalo karyaku yg 100% udh muncul... pasti ada GA, skrg msh tahap proses, doain ya :)

    @Ichsan: wah, boleh boleh, kabarin aku ya sob... pasti aku beli :) kamu jg beli ya, buruan, jgn sampe kehabisan, hehe

    @Ave Ry: ah, ini kan cm buku antologi, kalo novelku sih msh tahap proses ^_^ ditunggu ya kabar terbitnya bukumu, jgn lp beli bukuku ya...

    @Miz Tia: akhirnya nongol lg, setelah sekian lama, kemana saja dikau? ^_^ bukannya kamu itu penerbit buku? jgn pura2 ah..

    @Eri: maaf, komenmu OOT, jd aku hapus, gak enak dipandang.. sori ya... kalo mau promosi, silahkan pada tempatnya yg sesuai :)
    Reply Delete
    waaah, abangku akhirnya nerbitin buku juga...!!!!!
    Reply Delete
    wah bukunya bagus bang :) tadi kebetulan singgah di Toko Buku Gramedia Kupang dan saya cari bukunya dapat juga. Kata karyawan bukunya bagus :) Saya gak nyangka klo Penghuni60 bisa buat buku sendiri :) ajarin dong Bang :)
    Reply Delete
    kereeeeeen, salut buatmu sobat, tar ah aku cari di Gramedia Grage Cirebon, udh ada kan sob?
    Reply Delete
    Congratulation ya sob atas buku pertamanya. :)
    Wah, jadi nggak sabar nih pengen beli bukunya. Terus berkarya ya sob.
    http://dailybloggerpro.blogspot.com/2013/09/cara-mendaftar-ppc-idblognetwork-ibn.html
    http://rumahcerpenmu.blogspot.com
    Reply Delete
    waaa.... pengen ih bukunya, Insya Allah besok hari Minggu ketoko buku nyari ahh :D
    Reply Delete
    wah bukunya menggoda
    laksana mata
    saat melihat senyumnya
    terpanah rasa
    ingin memiliki dengan cinta
    Reply Delete
    wah selamat yah.. akhirnya... saya jadi malu nih novel CRUSH 2 ngga kelar2 T_T
    Reply Delete
    @Peluang Usaha: hehe, iya sob :)

    @Markus: haha, buku ini bukan buatanku sob, aku sih gak bs buat buku, ini yg nyetak penerbit sob..
    cuma aku ikut berpartisipasi aja atas terciptanya buku ini, dgn menyumbangkan sebuah kisah fiksi di dalamnya, syukurlah kalo udh beli, mksh ya..

    @Sukma: Di Grage Cirebon harusnya udh ada sob, aku blm survey soalnya..

    @Agung: makasih sob..jgn lp beli ya

    @deebacalah: siiip :D kalo gak ketemu cari di Gramedia lainnya ya..

    @Anisayu: ehem, dikasih komen puisi lg, mantap :)

    @Meutia: mksh, ini cm antologi doank kok, insyaAllah yg novel karyaku lg diproses... jgn kalah ama CRUSH, hehe
    Reply Delete
    kereeeen, mas wawan bikin buku ya, boleh gak langsung beli ke orangnya aja? :D
    Reply Delete
    Alhamdulliah, Sebuah Karya telah terbit :) Saya juga ikut senang :) InsyAllah kalau pas main di toko buku jika saya lihat saya akan bawa ke rumah bukunya :)
    Reply Delete
    @Fitriyana: boleh aja Fit, ditunggu ya

    @Arief: terima ksh sobat, jgn lupa dibeli ya, InsyaAllah byk pelajaran tentang cinta yg ada dlm buku itu :D
    Reply Delete
    Waah pasti senengnya ya buku pertama meski keroyokan hehe.
    Kalau saya alhamdulillah selalu sendiri kalau nulis buku.
    Udah 3 buku yang diterbitkan.

    Judulnya Serial Buku Fenomena Remaja
    (Buku Kumpulan Kupas Tuntas Fenomena Remaja dan Buku Fenomena Remaja Jilid Dua

    Juga buku satu buku kumpulan puisi judulnya Buku Jejak Kenangan Hati

    Sampul buku mas terlihat sederhana karena putih aja, tapi oke kayaknya ya isinya?
    Makasih mas..
    Reply Delete
    @M Adam Hussein: wow, hebat ^_^)b
    insyaAllah, buku yg aku tulis sendiri msh dlm proses sob, ada 3 novel yg sedang aku tulis, 1 novel sudah rampung, tinggal 2 lg, rencananya akan aku terbitin bersamaan ketiga2nya, doain ya... :D
    Reply Delete
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
    Delete
    Tebinfea mengatakan... 27 Mei 2014 16.38

    Hello my friend.
    Good Tuesday.
    Teb.
    Reply Delete
    Ini buku karangan Mas ya..? sipp kayanya nih..hee
    Reply Delete

    Posting Komentar

    Berkomentarlah yang baik, kalo ada yang meninggalkan link atau iklan di kolom komentar, maka komentarnya akan saya hapus.
    Gunakan Form Komentar Klasik untuk hasil komentar terbaik. Terima kasih.


    Cancel Reply
     
    BacktoTopRN