Agus Bolos Sekolah


Sabtu, 08 Juni 2024
Labels:
Advertisement
Penghuni 60 | Tertawa Itu Sehat: Agus Bolos Sekolah

Dulu, salah satu segmen postingan paling ditunggu oleh pembaca dari blog Penghuni 60 yang memiliki kesan gelap dan angker ini adalah salah satunya cerita lucu, yang saya beri label ‘Tertawa Itu Sehat’.

Sudah lama rasanya saya tidak berbagi cerita lucu.

Nah, di postingan kali ini, kita tinggalkan dulu cerita seram, ataupun cerita hantu dan horor. Karena saya ingin membagikan sebuah cerita pendek dan lucu.

Baca Juga:

Agus Bolos Sekolah
Cerita lucu tentang bolos sekolah. Pernah gak sih kamu bolos sekolah?? Aku udah donk..haha… (Gambar asli minjem dari Channel Yutubnya Ciconimation)


***
Di siang hari yang terik dan cerah kala itu. Nampak di sebuah teras rumah yang sederhana duduk dua orang. Yang satu seorang anak kecil bernama Agus, sedang duduk bermain sendirian. Sedangkan Kakeknya duduk di sebuah kursi yang ada di sampingnya.

Sayup terdengar obrolan ringan di antara mereka.

Kakek: “Gus, elu ngumpet sonoohh…”
Agus : “Lah, emang napa Kek?”

Kakek: “Lahh tadi kan elu bolos sekolah Gus, guru pulang bubaran pasti lewat depan rumah kita.”





Sambil garuk-garuk kepala yang gak gatel. Agus menjawab sembari nyengir…

Agus: “Lah yang kudu ngumpet kakek dong…”
Kakek: “Loh kenapa jadi kakek yang ngumpet, kan yang bolos elu…”
Agus: “Orang Agus bolos bilangnya kakek baru meninggal kemarin.”

GUBRAKKK!!!

Si Kakek jatuh ngambil tongkat lalu ngejar Agus yang lari terbirit-birit…


huahahahaha... hahaha...
jangan ditiru ya adik-adik… Agus itu emang kudu dijewer, hahaha…

*******

Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

7 comments:

  1. ya ampun bohongnya bilang kakeknya meninggal, parah si agus

    BalasHapus
    Balasan
    1. untung ini cm cerita fiktif, semoga tdk ada ya di dunia nyata...

      Hapus
  2. Balasan
    1. Ini hanya fiktif Uncle :D
      Tapi bisa saja menjadi kenyataan, karena anak bandel seperti Agus itu banyak sekali di dunia ini... hehe...

      Hapus
  3. Balasan
    1. Terima kasih J.P ^_^
      semoga harimu menyenangkan
      Selamat weekend

      Hapus
  4. Ampyun! Agus kebangetan deh, udahlah bolos, bo'ong, bilangin kakek yang bela-belain dia udah ninggal..... 🤣

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.