Penghuni 60


Basmalah














Jual Beli Bitcoin

Minggu, 11 Juli 2021

‘Ghost Rider’ Pernah Meneror Wirral Abad Ke-19

Advertisement
Penghuni 60 | ‘Ghost Rider’ Pernah Meneror Wirral Abad Ke-19

Hantu dengan wajah dilingkari api dikatakan telah menghebohkan bagian dari Inggris Barat Laut 120 tahun yang lalu. Inggris tentu tidak asing dengan cerita hantu, dengan hampir setiap kota dan desa menjadi rumah bagi setidaknya semacam kisah paranormal - banyak di antaranya berasal dari beberapa abad.

Baca Juga:

Tidak terkecuali Merseyside Borough of Wirral di Barat Laut negara itu; kembali di akhir abad ke-19 itu adalah rumah bagi serentetan penampakan hantu yang dikatakan memiliki wajah dilingkari api.

Ghost Rider Pernah Meneror Wirral Abad Ke-19
Benarkah ada Ghost Rider di dunia nyata?
---------

Penampakan hantu yang tak henti-hentinya ini, yang sering disertai dengan bau belerang yang kuat, dalam beberapa tahun terakhir terlihat dibandingkan dengan buku komik antihero Ghost Rider.

Referensi untuk momok menakutkan ini dapat ditemukan dalam artikel surat kabar yang diterbitkan sebelum Halloween pada tahun 1887 yang menggambarkannya sebagai memiliki wajah "diolesi dengan fosfor, yang memberikan penampilan bola api."

Menurut laporan lokal pada saat itu, seorang wanita yang bertemu dengan hantu itu sangat trauma sehingga dia terbaring di tempat tidur dan dalam "keadaan syok".

Catatan saksi tentang pakaiannya bervariasi, dengan beberapa laporan menunjukkan bahwa ia mengenakan mantel militer panjang dan yang lain mengklaim bahwa ia mengenakan "gaun karet" dan dilapisi minyak.

Yang lain lagi bahkan mengklaim bahwa ia memiliki tanduk seperti setan dan "tawa kubur yang kosong."

Begitu hebatnya tingkat ketakutan yang ditanamkan oleh hantu itu sehingga untuk sementara waktu, banyak yang terlalu takut untuk keluar dari rumah mereka pada malam hari karena takut menabraknya.

Sementara polisi setempat dibiarkan menghadiri situs-situs berbagai penampakan hantu, tidak ada bukti definitif yang pernah ditemukan dan banyak dari laporan itu ternyata memiliki penjelasan biasa.

Setelah beberapa saat, histeria mereda dan "hantu dengan wajah api" tidak pernah terlihat lagi.

*******
Signp60

(msn)

loading...

Related Post


2 comments

BTCClicks.com Banner
Apabila sobat menyukai Artikel yang aku tulis, Hayuk atuh diklik disini maka sobat akan mendapat kiriman artikel update terbaru dariku gratis melalui email Penghuni 60 atau masukkan email sobat di bawah ini lalu klik Subscribe

feedsburner
Comment Page :

Jadi inget film Ghost Rider, saya belum pernah nonton, tapi dulu abang2 saya pernah nonton di TV. Apa ini sama dengan cerita di atas?
yup, disama-samain gitu.. :D
Delete
Reply Delete

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik, kalo ada yang meninggalkan link atau iklan di kolom komentar, maka komentarnya akan saya hapus.
Gunakan Form Komentar Klasik untuk hasil komentar terbaik. Terima kasih.


Cancel Reply
 
BacktoTopRN