Launching Blog Baru: Review Film


Kamis, 28 Mei 2015
Labels: ,
Advertisement
[Penghuni 60] Alhamdulillah, untuk kesekian kalinya aku merasa senang sekali karena di postinganku kali ini yang sudah absen update lumayan lama, bukan karena aku melupakan blogku ini, tapi sementara ini aku lagi disibukkan dengan merubah tampilan blogku agar lebih mobile friendly. Selain itu juga, aku sedang fokus update posting di blogku yang lain plus menciptakan satu blog baru lagi yang bertemakan tentang film.

Dengan menggunakan template responsive maka detik ini juga aku persembahkan untuk sobat Penghuni 60 semua yang hobi mencari informasi tentang film, mudah-mudahan blogku yang aku beri judul Review Film ini bisa memberikan informasi yang Anda cari.

Sebelum aku resmikan, blog baruku Review Film ini akan aku isi dengan informasi seputar film. Baik film-film mancanegara, maupun film dalam negeri, plus film-film korea juga. Semoga saja aku tidak kelimpungan mencari informasinya. Blog ini akan menceritakan review film dan sinopsisnya. Semua film-film yang aku review adalah film-film yang sudah aku tonton sendiri, baik film lama maupun film yang baru.

Launching Blog Baru: Review Film

Karena blog Review Film ini menggunakan template responsive, maka Sobat bisa dengan mudah mengaksesnya melalui ponsel, tampilannya pun akan tetap sama seperti tampilan ketika dibuka di desktop. Hal ini sengaja aku lakukan agar mempermudah bagi sobat yang mengaksesnya melalui mobile.

Sekedar mengingatkan, untuk sobat yang ingin mengcopas, harap dibaca terlebih dahulu di menu Disclaimer. Dan tidak lupa mencantumkan link sumbernya yang mengarah ke artikel yang dicopas.

Oke, tidak usah panjang lebar lagi, langsung saja, aku resmikan dan perkenalkan blog baruku ini, yang berjudul:
Review Film

Screenshot Blog Review Film

Silahkan dibaca-baca artikelnya ya.. (sementara masih sedikit, hehe...) Semoga yang aku sajikan di blog baruku itu, banyak memberikan manfaat untuk sobat semuanya. Akhir kata, ditunggu kunjungannya ya... jangan lupa difollow dan komen ya, akan aku balas komen dan follow juga ^_^

*******
Author P60

Mobile Version


Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

20 comments:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. wah... ternyata lama nggak update, lagi menyiapkan blog baru yia Bos...

    sebelum ke tkp, ngomong2 ini film apa'an, film biasa apa luar biasa, semacam ehem ehem gitu? hehehe...

    BalasHapus
  3. @Comtel Cell: Hus, sembarangan, kalo film2 yg itu gak bakalan ane publish di blog sob, paling buat koleksi sendiri, hehehe... :D

    BalasHapus
  4. wiih banyak banget blognya :D
    tapi hebat masih bisa keurus, boleh minta tips buat ngatur waktu blogging ga?hehe

    BalasHapus
  5. @Hendri Hendriyana: hehe, iya sob, lg hobi ternak blog nih... siapa tau nanti menghasilkan keuntungan yg byk, amin.. :D
    hmm, tips ngatur wkt ya, biasa aja sih, sedapetnya aja sob, kalo dpt idenya buat blog ini, aku posting ini, kalo dpt ide buat blog itu, ya aku posting disitu.. yg jls minimal 1 post sehari aja sob... gakpeduli utk blog yg mana, hehe... :D maklum, justru waktuku habis utk kerjaan di dunia nyata sih

    BalasHapus
  6. @Resep Gapai Sehat:
    terima kasih... ^_^

    BalasHapus
  7. wah selamat yah, semoga rame blog barunya

    BalasHapus
  8. Aku punya tiga blog, keteran semua. Semoga akang bisa merawatnya dengan baik. Sukses selalu.

    BalasHapus
  9. Selamat atas lahirnya blog barunya ya Mas :) Sukses selalu pokoknya :)

    BalasHapus
  10. bisa jadi panduan buat yang ingin nonton film tapi bingung mau nonton darimana nih. sama kayak panduan beli mobil atau gadget masa kini.

    BalasHapus
  11. @Kang Muroi: amiin, mksh kang.. mampir ya ke blog baruku

    @Djangkaru Bumi: iya sob, mudah2an gak keteter.. mksh ya

    @Arief: hehe, terima kasih sob..

    @Miftahgeek: pertanyaanmu ribet, maksudnya apa sih? nonton film kok nyinggung soal mobil?

    BalasHapus
  12. langsung ke TKP gan..:D

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  14. Penasaran sama yg punya blog ini ^_^

    BalasHapus
  15. @Vera Fitriyani:
    Yg bikin penasarannya apa tuh??

    BalasHapus
  16. Selamat buat mas admin penghuni60, sepertinya mas ini memang serius untuk menjadi blogger. Saya sudah melihat blog baru mas tersebut, dan satu kata yang bisa saya berikan : “keren”

    Semoga saja kedepannya blog Review Film bermanfaat bagi semua teman-teman netizen yang membutuhkan informasi dan sinopsis tentang film, satu permintaan saya ... blog lama nya jangan sampai dilupakan ya, meski udah punya blog baru. HeHeHe....

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.