Penghuni 60


Basmalah














Kamis, 04 Maret 2010

5 Pondasi Untuk Meraih Keberuntungan

Advertisement

Siapa sih yang gak kepingin selalu meraih keberuntungan dalam hidupnya?

Pasti jawabannya “semua ingin”. Lalu sudahkah sobat Penghuni 60 menyadari atau melakukan apa saja untuk meraihnya?

Keberuntungan akan bisa kita raih jika kita sanggup menerapkan beberapa hal yang baik dalam hidup kita. Dalam setiap sikap dan tindakan kita selalu memberikan hal terbaik di mata orang lain atau masyarakat sekitar kita. Karena sebenarnya kita tidak bisa hidup sendiri. Kita memerlukan orang lain. Begitu juga halnya dengan keberuntungan. Jika kita hendak meraih keberuntungan maka raihlah hati orang lain.

Berikut adalah 5 pondasi dalam hal untuk meraih hati orang lain demi meraih keberuntungan:

1. Pancarkan Senyuman

Senyuman merupakan suatu tindakan yang bisa dilakukan oleh siapapun dengan mudahnya. Bahkan anak kecil pun sudah pasti bisa. Dengan senyuman yang tulus kita akan memperoleh rasa hormat dan simpati orang lain. Dan juga dengan ini kita bisa terhindar dari niat jahat seseorang. Yang paling penting lagi ialah malaikat akan selalu melindungi orang-orang yang memancarkan kebahagiaan bagi lingkungan sekitarnya.
Mulai sekarang, janganlah kita menyembunyikan pancaran senyum tulus jika tak ingin rasa hormat dan simpati orang lain juga lindungan malaikat lepas dari genggaman.



2. Berilah Warna Merah

Agak provokatif memang, namun bila kita cermati, para ahli dan konsultan Feng Shui, mereka identik dengan adanya atribut merah yang mereka kenakan. Mereka pun juga menyarankan hal ini. Kita bisa menyaksikan sendiri warga keturunan Tionghoa beruntung dalam berwirausaha dan pekerjaannya. Bahkan bendera Negara Tiongkok juga didominasi warna merah. Bila kita juga jeli, beberapa Merk pemimpin pasar seperti perusahaan Otomotif Toyota dan Operator Seluler Simpati juga sarat dengan warna merah. Dan masih banyak contoh lainnya yang bisa kita temui.

Berilah walau sedikit warna merah itu pada sekitar kita. Bisa dengan pakaian mungkin, peralatan, pajangan, perabotan atau atribut lainnya. Berilah walau hanya sekecil Atom dan yakinlah keberuntungan itu pasti datang.



3. Berdoa

Berdoa agar kita selalu beruntung bisa jadi merupakan saran yang tepat. Bahkan menurut Tum Desem Waringin dalam salah satu audioBook-nya, kita disarankan untuk memiliki dan memanjatkan Doa setiap harinya agar kita mendapatkan apa yang benar-benar kita inginkan. Dan jika doa kita sudah dikabulkan ingat lah selalu untuk bersyukur.



4. Beramal

Menurut ilmu Feng Shui untuk uang dan kemakmuran, menimbun dan menyimpan uang sebanyak-banyaknya akan menghambat aliran uang ke dalam. Sementara memberi secara murah hati sesuai kemampuan, menyediakan ruang untuk kemakmuran yang lebih besar bagi kita. Mudah sekali jika kita ingin beramal. Bila kita belum bisa beramal, memberi senyum terindah juga merupakan suatu amalan. Menjenguk teman yang sakit juga serupa, begitu juga dengan memberi selamat atau kado ulang tahun kepada seseorang juga merupakan sebuah amal.



5. Be Positive Thinking

Saran Positive thinking sudah sering kita dengar sebagai bekal menuju kemenangan dan kesuksesan. Namun menurut Joe Vitale sang guru The Secret, apa yang kita pikirkan itulah yang terjadi pada diri kita. Segeralah buang jauh-jauh racun pikiran yang masih melekat. Jika kita berfikir selamat maka kita akan selamat. Jika kita berfikir bahagia maka kita akan bahagia dan jika kita berfikir beruntung maka kita akan beruntung.



Mudah bukan?
So, sedari sekarang mulailah dengan hal yang baik. Niscaya keberuntungan akan menjadi milik kita.

Semoga bermanfaat untuk Anda...



Signp60


loading...

Related Post


0 comments

BTCsurf Banner
BTCClicks.com Banner
Apabila sobat menyukai Artikel yang aku tulis, Hayuk atuh diklik disini maka sobat akan mendapat kiriman artikel update terbaru dariku gratis melalui email Penghuni 60 atau masukkan email sobat di bawah ini lalu klik Subscribe

feedsburner
Comment Page :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik, kalo ada yang meninggalkan link atau iklan di kolom komentar, maka komentarnya akan saya hapus.
Gunakan Form Komentar Klasik untuk hasil komentar terbaik. Terima kasih.


Cancel Reply
 
BacktoTopRN