Ada Benda Asing Dalam Mie Ayam


Jumat, 29 Januari 2010
Labels:
Advertisement
[Penghuni 60] Apa yang akan kita konsumsi, harus kita perhatikan dengan baik. Jangan karena perut kita terasa lapar, kita melahap semua makanan tanpa memperhatikan secara mendetail makanan apa yang kita makan. Kadangkala, kita bisa saja tertipu oleh sebuah penampilan yang menggoda selera. Atau rasa lezat dari suatu masakan yang bisa membius mata serta lidah kita ketika mengkonsumsi sesuatu.

Foto-foto ini aku peroleh dari email temanku, ia berbagai foto yang menunjukkan sesuatu 'benda asing' terselip dalam bungkusan mie ayam yang sedang mereka konsumsi. Benda itu entah berasal dari mana. Jika dilihat secara sekilas, mungkin mata kita akan tertipu, karena benda asing situ menyelip diantara daging ayam. Namun, karena bentuknya yang aneh, untung saja bisa dengan segera diketahui.



Cobalah anda perhatikan dengan seksama, foto-foto berikut ini dimulai dari keterkejutan mereka saat melihat ada bentuk daging ayam yang ganjil.













Nah, foto yang paling akhir itulah yang aku sebutkan sebagai 'benda asing' itu. Kira-kira menurut sobat, itu daging apaan ya? Apa iya itu berasal dari jeroannya ayam? Atau itu adalah ulah seseorang yang tidak bertanggung jawab, yang dengan sengaja melakukan praktik tertentu demi keuntungannya sendiri?
Silahkan Anda analisa sendiri ya....

Saranku untuk sobat Penghuni 60 semua, hati-hati dalam mengkonsumsi makanan, jangan karena perut lapar, kita melahap semua yang ada di hadapan kita.

*******
Signp60


Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

6 comments:

  1. Waduh kayae semacam lintah deh...atau kalo ndak....ekor tikus.....btw tuh ga jadi di makan kan bang?klo keburu ada yang makan di jamin pasti lezat deh......mending tukang mie nya aja di tangkep.....di massa atau laporin ke YLKI hehehe

    BalasHapus
  2. Awalnya jg sy nyangka gitu, kyk lintah, tp yg jls identitas tuh objek msh blm dkthui, maklum bkn ahli forensik.. hehe...
    klo dimakan ya trlalu atuh bang...
    :)

    BalasHapus
  3. Ya, sebenarnya kalau kita lapar dan mau makan jangan lihat deh, ada apa di makanan, he, he, he, he.
    Salam kenal juga.

    BalasHapus
  4. wadehhh merinding gue,padahan gue suka jajan mie hiiiiiiii.kapok dah

    BalasHapus
  5. emang sih diera modern ini masih banyak orang yang merugikan konsumen termasuk didalam menjaga kesehatan paling 2 banyak yang berangapan yang penting murah ,meriah tanpa memikirkan kesehatan dirinya penjual tdk mau tahu daging apa yang dibuat kita juga tdk tahu?perinsip pedagang yang penting gua untung masak bodoh dengan konsumen.

    BalasHapus
  6. emang sih diera modern ini masih banyak orang yang merugikan konsumen termasuk didalam menjaga kesehatan paling 2 banyak yang berangapan yang penting murah ,meriah tanpa memikirkan kesehatan dirinya penjual tdk mau tahu daging apa yang dibuat kita juga tdk tahu?perinsip pedagang yang penting gua untung masak bodoh dengan konsumen.

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.