'Boneka Berhantu' Terjual Dengan Harga Tinggi di eBay


Rabu, 30 Oktober 2019
Labels:
Advertisement
Penghuni 60 | Boneka Berhantu Ini Terjual Dengan Harga Tinggi

Beberapa orang rela mengeluarkan uang dalam jumlah luar biasa untuk benda-benda yang mereka yakini berhantu. Dimungkinkan untuk menemukan apa saja di eBay dan tidak terkecuali objek dengan masa lalu paranormal.

Dalam beberapa tahun terakhir praktik pembelian dan penjualan benda-benda 'berhantu' seperti boneka, boneka beruang, barang-barang furnitur dan aksesori menyeramkan lainnya telah terbukti sangat populer.

Sebagian besar disertai dengan kisah kutukan, praktik gaib dan fenomena paranormal.

Baca Juga:

Boneka Berhantu Terjual Dengan Harga Tinggi

Harga yang bisa dijual beberapa benda ini adalah sebuah misteri dalam dirinya sendiri - baru-baru ini sebuah boneka yang dihantui dengan 'kekuatan paranormal' dijual seharga $ 5.600 (atau Rp 78.652.000 kurs saat artikel ini diterbitkan) setelah melalui 15 penawaran.

"Anna bukan mainan untuk dimainkan jika Anda tahu apa yang saya maksud," tulis penjual itu. "Yang ini berasal dari penjualan tanah di sini di Kentucky, dan saya diberitahu bahwa ada seorang wanita berusia 94 tahun yang tinggal di sini di tanah ini dan dia telah meninggal dunia. Mereka juga mengatakan kepada saya bahwa dia menyukai semacam Sihir Wicca dan dari melihat semua benda seram di rumah, aku yakin dia sangat menyukainya."

"Saya yakin bahwa roh yang telah melekatkan dirinya pada objek ini berasal dari awal 1800-an."

Boneka Berhantu Terjual Dengan Harga Tinggi
5.600 dollar untuk sebuah boneka?


Barang lainnya - 'boneka beruang mewah berhantu antik' - baru-baru ini menerima tawaran hingga $ 560.

"Beruang ini ditemukan di lemari rumah seorang wanita tua," tulis daftar itu. "Dia tidak punya anak atau keluarga dekat. Dia tidak tahu dari mana asalnya atau bagaimana sampai di sana."

Barang serupa lainnya yang dijual di situs lelang populer termasuk 'badut paranormal', tumpukan 'tulang berhantu' dan bahkan sampel 'abu iblis' yang diduga ditinggalkan dari 'pemanggilan roh'.

Mengingat jumlah uang yang terlibat, masuk akal bahwa banyak daftar seperti ini telah disatukan untuk tujuan menghasilkan uang dengan cepat.

Tidak jelas berapa banyak dari mereka berasal dari orang-orang yang benar-benar percaya bahwa barang-barang itu paranormal.

Apa pun kepercayaan pribadi Anda, pasti ada baiknya berpikir dua kali sebelum menjatuhkan uang pada apa pun yang 'dihantui' di eBay, terutama pada saat seperti ini di tahun ini. Lebih baik gunakanlah uang tersebut untuk sesuatu yang lebih bermanfaat.

*******

Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

12 comments:

  1. Aneh ya orang-orang luar negri untuk hal seperti itu aja mampu untuk beli ratus dolaran itukan bukan uang sedikit

    BalasHapus
    Balasan
    1. itulah mereka, mereka akan byr brp pun asal mereka senang

      Hapus
  2. Harga yang ditawarkan sangat fantastis sekali ya, bisa lebih dari 50 jutaan, bahkan menembus angka 75 lebih.. LUAR BIASA

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, luar biasa bgt, pdhl utk sebuah boneka yg mengerikan, hiiiii

      Hapus
  3. Kalau jenglot termasuk boneka berhantu gak ya ...
    Ada2 saja ulah manusia, kalau banyak duit suka iseng

    BalasHapus
    Balasan
    1. katanya sih jenglot tuh bkn boneka kan? tp asli manusia yg berubah wujud... tp entahlah

      Hapus
  4. Orang luar kalau sesuai dengan kesenangannya berapapun akan dibeli meskipun kalau menurut kita banyak unfaedahnya. Happy Blogging. Gimana kabarnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih, asalkan seneng aja ya... :D alhamdulillah kabar baik sob.. meskipun msh dlm pandemi tp ngeblog tetep jalan trs, cm agak jarang update nih... hehe... kabarmu gmn sob?

      Hapus
  5. laku juga boneka model gini ya disana

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg menarik perhatian kan bkn bonekanya sob, tp angkernya itu

      Hapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.