Penghuni 60


Basmalah














Rabu, 30 Oktober 2019

'Boneka Berhantu' Terjual Dengan Harga Tinggi

Advertisement
Penghuni 60 | Boneka Berhantu Ini Terjual Dengan Harga Tinggi

Beberapa orang rela mengeluarkan uang dalam jumlah luar biasa untuk benda-benda yang mereka yakini berhantu. Dimungkinkan untuk menemukan apa saja di eBay dan tidak terkecuali objek dengan masa lalu paranormal.

Dalam beberapa tahun terakhir praktik pembelian dan penjualan benda-benda 'berhantu' seperti boneka, boneka beruang, barang-barang furnitur dan aksesori menyeramkan lainnya telah terbukti sangat populer.

Sebagian besar disertai dengan kisah kutukan, praktik gaib dan fenomena paranormal.

Baca Juga:

Boneka Berhantu Terjual Dengan Harga Tinggi

Harga yang bisa dijual beberapa benda ini adalah sebuah misteri dalam dirinya sendiri - baru-baru ini sebuah boneka yang dihantui dengan 'kekuatan paranormal' dijual seharga $ 5.600 (atau Rp 78.652.000 kurs saat artikel ini diterbitkan) setelah melalui 15 penawaran.

"Anna bukan mainan untuk dimainkan jika Anda tahu apa yang saya maksud," tulis penjual itu. "Yang ini berasal dari penjualan tanah di sini di Kentucky, dan saya diberitahu bahwa ada seorang wanita berusia 94 tahun yang tinggal di sini di tanah ini dan dia telah meninggal dunia. Mereka juga mengatakan kepada saya bahwa dia menyukai semacam Sihir Wicca dan dari melihat semua benda seram di rumah, aku yakin dia sangat menyukainya."

"Saya yakin bahwa roh yang telah melekatkan dirinya pada objek ini berasal dari awal 1800-an."

Boneka Berhantu Terjual Dengan Harga Tinggi
5.600 dollar untuk sebuah boneka?


Barang lainnya - 'boneka beruang mewah berhantu antik' - baru-baru ini menerima tawaran hingga $ 560.

"Beruang ini ditemukan di lemari rumah seorang wanita tua," tulis daftar itu. "Dia tidak punya anak atau keluarga dekat. Dia tidak tahu dari mana asalnya atau bagaimana sampai di sana."

Barang serupa lainnya yang dijual di situs lelang populer termasuk 'badut paranormal', tumpukan 'tulang berhantu' dan bahkan sampel 'abu iblis' yang diduga ditinggalkan dari 'pemanggilan roh'.

Mengingat jumlah uang yang terlibat, masuk akal bahwa banyak daftar seperti ini telah disatukan untuk tujuan menghasilkan uang dengan cepat.

Tidak jelas berapa banyak dari mereka berasal dari orang-orang yang benar-benar percaya bahwa barang-barang itu paranormal.

Apa pun kepercayaan pribadi Anda, pasti ada baiknya berpikir dua kali sebelum menjatuhkan uang pada apa pun yang 'dihantui' di eBay, terutama pada saat seperti ini di tahun ini. Lebih baik gunakanlah uang tersebut untuk sesuatu yang lebih bermanfaat.

*******
Signp60


loading...

Related Post


10 comments

BTCsurf Banner
BTCClicks.com Banner
Apabila sobat menyukai Artikel yang aku tulis, Hayuk atuh diklik disini maka sobat akan mendapat kiriman artikel update terbaru dariku gratis melalui email Penghuni 60 atau masukkan email sobat di bawah ini lalu klik Subscribe

feedsburner
Comment Page :

Aneh ya orang-orang luar negri untuk hal seperti itu aja mampu untuk beli ratus dolaran itukan bukan uang sedikit
itulah mereka, mereka akan byr brp pun asal mereka senang
Delete
Reply Delete
Harga yang ditawarkan sangat fantastis sekali ya, bisa lebih dari 50 jutaan, bahkan menembus angka 75 lebih.. LUAR BIASA
iya mas, luar biasa bgt, pdhl utk sebuah boneka yg mengerikan, hiiiii
Delete
Reply Delete
itu deep web?
bukan, itu eBay sob...
Delete
Reply Delete
Kalau jenglot termasuk boneka berhantu gak ya ...
Ada2 saja ulah manusia, kalau banyak duit suka iseng
katanya sih jenglot tuh bkn boneka kan? tp asli manusia yg berubah wujud... tp entahlah
Delete
Reply Delete
Orang luar kalau sesuai dengan kesenangannya berapapun akan dibeli meskipun kalau menurut kita banyak unfaedahnya. Happy Blogging. Gimana kabarnya?
iya sih, asalkan seneng aja ya... :D alhamdulillah kabar baik sob.. meskipun msh dlm pandemi tp ngeblog tetep jalan trs, cm agak jarang update nih... hehe... kabarmu gmn sob?
Delete
Reply Delete

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik, kalo ada yang meninggalkan link atau iklan di kolom komentar, maka komentarnya akan saya hapus.
Gunakan Form Komentar Klasik untuk hasil komentar terbaik. Terima kasih.


Cancel Reply
 
BacktoTopRN