Nekat, Pria Ini Duduk Di Toilet Selama 5 Hari


Selasa, 23 Juli 2019
Labels: , ,
Advertisement
Penghuni 60 | Nekat, Pria Ini Rela Duduk Di Toilet Selama 5 Hari

Karena ingin mendapatkan tempatnya di Guinness Book of Records, seorang pria asal Belgia rela duduk di toilet selama 116 jam. Ketika kita membahas tentang rekor dunia, kebanyakan orang lebih memilih untuk mencapai sesuatu yang bergengsi, tetapi seperti yang sering terjadi, catatan termudah untuk dicapai juga cenderung menjadi beberapa hal yang paling konyol.

Baca Juga:

Nekat, Pria Ini Rela Duduk Di Toilet Selama 5 Hari

Sebut saja pria bernama Jimmy De Frenne yang berusia 48 tahun dari Belgia ini, baru saja berhasil membuat rekor tidak resmi dengan duduk di toilet selama 116 jam, yang setara dengan sekitar 5 hari. Wow!

'Tahta', yang tidak biasa ini, yang tidak diharapkan oleh siapa pun, terletak di ruang utama sebuah bar di Ostend tempat para pelanggan dapat mampir pada siang hari untuk mengamati upaya rekornya.

Selama aksi ia hanya diizinkan istirahat 5 menit setiap jam untuk berdiri dan meregangkan tubuh.

"Mengejek diri sendiri adalah humor terbaik yang ada," katanya. "Mengapa saya melakukan ini? Mengapa tidak? Tidak ada yang saya sukai selain orang yang mengolok-olok saya, karena dengan begitu saya dapat melakukan hal yang sama dengan mereka."

Awalnya, Jimmy bermaksud ingin menghabiskan 165 jam di toilet, tapi akhirnya ia harus mengakui kekalahan lebih awal karena ketidaknyamanan yang mulai ia rasakan akibat duduk begitu lama.

"Saya sangat lelah dan kaki saya sakit," katanya.

Berbagai upaya kini sedang dilakukan agar prestasinya diakui secara resmi oleh Guinness.

Intip aksi nekatnya di video bawah:

Video Pria Duduk Di Toilet 5 Hari

*******
(upi)

Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

6 comments:

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.