Kok Bisa Ya, Wanita Ini Ketiduran Di Pesawat?


Sabtu, 29 Juni 2019
Labels:
Advertisement
Penghuni 60 | Kok Bisa Ya, Wanita Ini Ketiduran Di Pesawat?

Tiffani Adams tertidur selama penerbangannya dan terbangun mendapati bahwa dia terjebak sendirian di pesawat yang diparkir. Apa yang dimulai sebagai penerbangan rutin dari Quebec ke Toronto awal bulan ini berubah menjadi mimpi buruk bagi Tiffani Adams yang terbangun dan menemukan bahwa dia adalah satu-satunya penumpang di pesawat itu.

Baca Juga:

"[Itu] sekitar tengah malam (beberapa jam setelah penerbangan mendarat) dingin membeku masih terperangkap di kursi saya dalam kegelapan total," tulisnya di Facebook.

Kok Bisa Ya, Wanita Ini Ketiduran Di Pesawat

"Saya pikir, saya mengalami mimpi buruk karena, seperti, bagaimana ini bisa terjadi?"

Lebih buruk lagi, ponselnya kehabisan daya dan slot pengisian USB di pesawat tidak berfungsi karena pesawat tidak bekerja. Lengkap sudah.

"Saya mencoba untuk fokus pada pernapasan saya dan mengendalikan serangan panik saya," tulis Tiffani.

Dia akhirnya bisa membuka pintu pesawat, namun ada penurunan 40 kaki ke tanah.

Cobaannya baru berakhir setelah ia berhasil masuk ke kokpit tempat ia menemukan obor yang bisa ia gunakan untuk mendapatkan perhatian staf lapangan bandara.

Maskapai sekarang menyelidiki bagaimana hal seperti ini bisa terjadi.

"Kami masih meninjau masalah ini sehingga kami tidak memiliki rincian tambahan untuk dibagikan, tetapi kami telah menindaklanjuti dengan pelanggan dan tetap berhubungan dengannya," kata Air Canada dalam sebuah pernyataan.

Hmmm, menurut sobat Penghuni 60 siapa yang salah? Yang ketiduran, atau yang tidak membangunkannya? Ini bisa saja menjadi bagian dari misteri. Kenapa kok tidak ada seorang pun yang membangunkannya? Kan aneh…

*******
Signp60

(bbc)

Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

6 comments:

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.