Penghuni 60


Basmalah












Sabtu, 27 Agustus 2016

Inilah Bahaya Malas Ganti Pakaian Dalam

Advertisement
[Penghuni 60] Kebiasaan sehari-hari yang tidak sehat ternyata memiliki dampak buruk bagi kesehatan. Salah satu kebiasaan sepele tapi nyatanya berpengaruh besar dalam kehidupan sehari-hari adalah rutinitas mengganti celana dalam / underwear.

Banyak orang yang bersikap tak acuh dan menganggap remeh kebiasaan mengganti celana dalam yang digunakannya. Namun tahukah Anda jika celana dalam yang digunakan sehari-hari merupakan salah satu pakaian pelengkap yang memerlukan perhatian ekstra?

Baca Juga:

Banyak orang yang mengabaikan kebiasaan ini karena celana dalam nyatanya tidak terlihat mata sehingga tidak dipandang orang.

Berikut ini yang terjadi jika Anda jarang mengganti pakaian dalam, seperti dilansir laman Yourtango:

Inilah Bahaya Malas Ganti Pakaian Dalam

1. Anda rentan terhadap masalah kencing

Jika Anda mengenakan celana terlalu ketat atau thong terlalu lama maka hal ini bisa membatasi daerah genital Anda dan menyebabkan nyeri pada saat buang air kecil. Pakailah bila diperlukan saja, tetapi tidak setiap hari.

2. Terkena infeksi jamur

Terutama ketika masuk ke musim hangat, mereka yang cenderung berkeringat harus mengganti pakaian dalam mereka sebanyak dua kali sehari. Lingkungan yang hangat, dan lembab adalah surga bagi ragi dan yang mengarah ke infeksi ragi.

3. Tidak mendapatkan cukup sirkulasi udara

Kembali ke celana yang terlalu ketat. Mereka bisa memotong sirkulasi udara dan jika Anda membiarkannya cukup lama maka daerah genital Anda bisa mengalami mati rasa.

4. Mengakibatkan kanker

Saat berhubungan seks, kadang-kadang luka atau lecet akan terjadi. Ini bukan masalah besar jika area tersebut tetap bersih. Tapi jika Anda mengenakan celana yang kotor, maka bakteri bisa menyebar dan menyebabkan mikroba masuk ke dalam tubuh Anda. Hal itu bisa menempatkan Anda pada risiko terkena kanker.

5. Gatal pada kulit

Celana dalam kotor dapat mengiritasi kulit Anda. Sehingga menimbulkan bakteri yang menyebabkan gatal.

6. Kulit Pecah-Pecah

Jika Anda melihat bintik-bintik merah di sekitar daerah panggul Anda, hal itu bisa disebabkan oleh underwear Anda yang kotor.

Semoga dengan pengetahuan ini Anda akan lebih memberikan perhatian ekstra pada pakaian dalam Anda.

*******
Signp60

Mobile Version

loading...

Related Post


19 comments

Apabila sobat menyukai Artikel yang aku tulis, Hayuk atuh diklik disini maka sobat akan mendapat kiriman artikel update terbaru dariku gratis melalui email Penghuni 60 atau masukkan email sobat di bawah ini lalu klik Subscribe

feedsburner
Comment Page :

pastinya akan sangat gatal banget kalau malas ganti pakaian dalem. Daripada pake pakaian dalem yang gak di ganti mending gak pake sekalian deh :D
nah loh, saya jg lebih milih gak pake... hehe :D lebih adem
Delete
Kalau gak pake biar tambah gede juga ya karena pertumbuhannya gak terhambat :-D
Delete
hahaha, emangnya toge sob?
:D
Delete
Reply Delete
Kalu saya sih satu hari harus ganti Mas..hee
kalau saya 1 hari bisa ganti 2 atau 3 kali ganti karena selalu berkeringat :-)
Delete
jd stok buat seminggu banyak donk sob?
Delete
Reply Delete
Wah, gawat nih...biasa kalo kemping atau dinas ke luar kota, paling sering juga ganti sehari sekali, hahaha. Temen gua lebih parah malahan, ada yg celdamnya suka side A, side B gitu wkwk
mangkanya mending jg ga usah pake sob... :D
bebas hambatan.. hehe
Delete
Reply Delete
Oku mengatakan... 2 September 2016 13.17
untung saya tiap hari ganti,jadinya aman deh

kunjungi ya gan
media2give(.)com
berarti punya stok byk ya?
Delete
Reply Delete
satu lagi gan yang bikin bahaya, itu celana dalem nantinya bisa jadi sarang kecoa, itu pasti celana dalem kan bau banget pesing, kecoa kan demen banget sama yang pesing - pesing,, hahaha
hahaha, kok tau sih kecoa suka yg pesing, jgn2 pengalaman nih... hehe :D
Delete
Reply Delete
jgn sampe gk ganti celana dalam dech ...:)
wah jangan tuh... bisa kacau
Delete
Reply Delete
kalo gak pake CD kan silir-silir sejuk bos.. hahha
hahha, pengalaman niyee... :D
Delete
Reply Delete
saya lbh suka kos oblong gk pake kaso dalam, isis bro..., kalau malam sarungan aja, biar gampang mlorotinnya... hahaha
Lha emang mau ngapain diplorotin.. biar nyamuknya pd kabur ya,,, hehe :D
Delete
Reply Delete

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang baik, kalo ada yang meninggalkan link atau iklan di kolom komentar, maka komentarnya akan saya hapus.
Gunakan Form Komentar Klasik untuk hasil komentar terbaik. Terima kasih.


Cancel Reply
 
BacktoTopRN