Apple Akan Rilis iPhone 6c di Tahun 2016


Sabtu, 26 Desember 2015
Labels:
Advertisement
[Penghuni 60] Apple rupanya tengah menyiapkan produk terbarunya yaitu iPhone 6c. Piranti pintar penerus iPhone 5c yang dirilis tahun 2013 lalu ini akan diluncurkan pada tahun depan.

Dikutip dari Gadgetzarena, hal tersebut terungkap setelah China Mobile mengabarkan bahwa iPhone 6c akan meluncur ke pasar pada April 2016 mendatang. Produk iPhone versi murah ini akan dipasarkan pertama kalinya di Tiongkok dengan harga USD 500 atau sekitar 6 Juta Rupiah.

Baca Juga:

Kabarnya, iPhone 6c mengusung layar 4 inci dengan resolusi 1136 x 640 piksel, serta dilapisi kaca 2,5D bentuk melengkung, seperti pada desain iPhone 6 dan iPhone 6s.

Apple Akan Rilis iPhone 6c di Tahun Depan

Urusan dapur pacu, iPhone 6c bakal dipersenjatai prosesor A9 dengan RAM 2 GB, serta didukung Touch ID dan teknologi NFC. iPhone 6c ini juga tampil dengan bodi metal dalam berbagai macam warna seperti pendahulunya.

Meskipun demikian, sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Apple terkait dengan kabar tersebut. Raksasa IT asal Cupertino itu hanya menyebut bahwa Apple akan menggelar even sekitar Maret 2016 nanti. Namun, belum diketahui apakah yang dimaksud itu peluncuran iPhone 6c atau produk Apple yang lainnya. Kita tunggu saja.

Bagi penggemar iPhone, siapkan dari sekarang budgetnya...

*******
Signp60

Mobile Version


Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

8 comments:

  1. Saya nyimak dulu Mas... :D
    Sambil gigit jari... :)

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Namanya jg baru mau rilis sob, kalo mau murah, belinya nanti aja sob, tahun 2017, hehe... biasanya turun harganya kalo udh setahun :D

      Hapus
  3. yang 6 aja udah canggih begitu, apalagi ini ada edisi 6c.

    btw apa kabar mas Wawan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya sob, makin kesini makin canggih. Edisinya jg trs bertambah.
      Alhamdulillah kbr baik sob.. ente gmn kabarnya? ane sibuk ngurus blog lainnya sob, jd yg ini agak terlantar, hehe... maklum blm punya karyawan... :D

      Hapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.