Launching Blog Baru: Resep Menggapai Sehat


Kamis, 02 April 2015
Labels: ,
Advertisement
[Penghuni 60] Alhamdulillah, telah tercipta satu blog lagi hasil karyaku yang ingin aku persembahkan untuk sobat Penghuni 60 semua. Setelah sebelumnya aku pernah meluncurkan blog baruku yang berjudul Amazing Sphere yang berisi seputar tempat-tempat menakjubkan, blog yang kali ini aku buat mengambil dari template yang sama dengan blog Amazing Sphere, namun aku modifikasi sedikit agar ada perbedaan.

Blog baruku ini akan aku isi dengan satu tema saja, yaitu tentang kesehatan. Mengapa aku mengambil satu tema? Sebab, untuk mengurus lima blog saja, rasanya kewalahan, apalagi ditambah satu lagi, hmmm, bakalan ekstra kerja keras nih..

Launching Blog Baru: Resep Menggapai Sehat

Tapi its OK, bukankah semua yang aku tulis ini tidak lain dan tidak bukan hanyalah untuk berbagi kepada sobat semua. Rasa capek, lelah, dan letih, tidak akan aku pikirkan asalkan aku bisa memberikan yang terbaik untuk pembaca setia blogku.

Aku himbau sekali lagi, untuk kalian yang ingin mengcopas, harap dibaca terlebih dahulu di menu Disclaimer. Dan tidak lupa mencantumkan link sumbernya yang mengarah ke artikel yang dicopas.

Oke, tidak usah panjang lebar lagi, langsung saja, aku resmikan dan perkenalkan blog baruku ini, yang berjudul Resep Menggapai Sehat:

Resep Menggapai Sehat

Blog Resep Menggapai Sehat

Silahkan dibaca-baca artikelnya ya.. (maaf kalo masih sedikit, hehe...) Semoga yang aku sajikan di blog baruku itu, banyak memberikan manfaat untuk sobat semuanya. Akhir kata, ditunggu kunjungannya ya... jangan lupa difollow dan komen ya, akan aku balas ^_^

*******
Author P60

Mobile Version


Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

39 comments:

  1. jadi itu blog mas wawan toh? sebelum diumumin disini, aku udah nemuin lbh dulu melalui viva, hehe...
    keren dan selamat ya utk blog barunya

    BalasHapus
  2. @Obat Tradisional: terima kasih mbak :D
    memang sebelum aku publish disini, udh aku publish di viva lbh dulu

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. hebat mas wan, blog baru ya.. boleh ya bertamu kesana..

    BalasHapus
  5. @Santika Fadilah: mkash mbak, ditunggu kunjungannya ya, jgn lp follow dan komen ya, biar ikut tenar kyk mbak Santika, hehe :D

    BalasHapus
  6. gak mau ketinggalan ah, ngliat rumah barunya... wuuusssss

    BalasHapus
  7. ayo dong pada mampir ke blogku, biar ikutan tenar

    BalasHapus
  8. banyak banget blog nya bos, hebat banget kalau bisa ngurus semuanya dengan adil, sukses ya bos

    BalasHapus
  9. wah launching blog baru lagi yamas.
    semoga semakin sukses.amiin

    BalasHapus
  10. @Fitriyana: jangan lari2 Fit, nanti kesandung, hehe

    @Resep Gapai Sehat: siap!!

    @Anak Nelayan: InsyaAllah mas, hrs adil donk, tp jujur sih, tetep aja yg terbengkalai, hehe

    @Yanto: mksh mas Yanto...

    BalasHapus
  11. perlu disambangi nih blog resep menggapai sehatnya dari skrin sotnya lebih sederhana dan elegan ya mang?...langsung ah

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  13. Blog baru... blog baruuu, bakalan makin mengalir nih pundi2 dollarnya. Selamat ya Mas, jgn lupa tumpengannya #eeh

    BalasHapus
  14. @Cilembu: silahkan kang Lembu, monggo.. :D

    @Diah Alsa: ah mbak Diah ini bisa aja, tp amiiin, mudah2an doa mbak Diah dikabul, tumpengannya ucapan Bismillah aja deh...

    BalasHapus
  15. Wow bikin blog baru, hebat bener sekarang ngurus 6 blog. hehe apa ga puyeng tuh :D

    Semangat bro, itu temanya bagus. Tentang kesehatan, menurut google itu termasuk kata kunci yang banyak dicari.. Hehe jadi lumayan bro kalau difokusin tema itu :D

    Eh, nanti penempatan adsense di blog barunya dirapikan donk. Hehe biar lebih kelihatan elegan

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  17. blognya ada 5 ya mad?hehe
    banyak banget, saya liat dlu yang tentang kesehatan.trims mas..

    BalasHapus
  18. amazing sphere,
    pemilihan nama yang eksotik dan bikin penasaran

    BalasHapus
  19. top mas, generasi kreatif harus punya blog banyak dong

    BalasHapus
  20. Wah, hebatnya 5 blog kehandle semua....top markotop, mase...

    BalasHapus
  21. langsung meluncur mas ke blog barunya ...

    BalasHapus
  22. @Citra Pradipta: iya sob, mksh, hmmm, kira2 penempatan adsense yg baik gimana sob?

    @Hendri: jadi 6 skrg mas.. :D
    puyeng puyeng deh..

    @Zachflazz: yg baru bukan itu namanya mas zach, itu sih blog baru yg sebelumnya, haha, generasi kreatif itu ya seperti mas zach ini, bisa mengajar yg terbaik pada anak2nya

    @Uyo: ada 2 yg keteter mas.. hehe

    @Info menarik: oke sob, hati2 ya jgn ngebut.. ^_^

    BalasHapus
  23. Selamat ya untukmu
    Telah launching blogs baru
    Berbagi tips sehat artikelmu
    Semoga terus sukses maju

    Dan terimakasih mau pasang linkku
    Semoga Selalu ada rindu
    Seperti rasa blogku
    Terbukti kini juga ada linkmu

    BalasHapus
  24. @Anisayu Nastutik:
    terima kasih juga untukmu
    Mbak Ayu..

    BalasHapus
  25. udh mampir mas ke blog barunya, kereeeen... langsung difollow aja tuh..

    BalasHapus
  26. hebat,bisa ngurus blog sampe 5 ya....
    aku satu aja kadang males,hihihihi

    BalasHapus
  27. Waduh saya baru tau mas, pantes di templatenya ada tulisan penghuni60... Makin banyak aja blog yang harus diurus, mudah mudahan lancar dalam mengurus blognya yg baru :p

    BalasHapus
  28. Wh selamat ya atas laimching blog barunya

    BalasHapus
  29. Keren.. Gue kira blognya cman ini... Trnyata banyak banget blogmu.. Takjub deh gue...
    Btw, makasih buat kunjungannya ke blog saya.. :)

    BalasHapus
  30. keren nih blog

    www.titikfokuskamera.com

    BalasHapus
  31. wah banyak ternyata blognya. sukses terus ya mas.hehe

    BalasHapus
  32. baguslah kalo buat pebisnis
    harus bikin blog yang fokus pada satu tema. lebih mantap buat jualan ketimbang blog gado gado. sukses, bray...

    BalasHapus
  33. sukses dengan blog barunya sobat

    BalasHapus
  34. wah ente kreatif sekali mas, selamat dan sukses selalu untuk blog barunya

    BalasHapus
  35. Artikel yang bagus gan
    Terima kasih gan :)

    www.sastraciang.com

    BalasHapus
  36. sory gan numpang blognya...he..he..

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  38. Blog Amazing Sphere nya koq udah dua bulan gak di update mas ? saya tungguin artikel terbarunya nih ^___^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, iya mas Yozi, terlalu fokus di blog Sains Box, insya Allah sedang dibikin draftnya, mungkin besok atau lusa terbit yg baru lg... ^_^

      Hapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.