Dapat 100 Dollar Sehari dari Google Adsense


Senin, 02 Maret 2015
Labels:
Advertisement
[Penghuni 60] Apa yang Anda rasakan jika sesuatu yang semula tidak mungkin dapat Anda lakukan, ternyata bisa Anda lakukan begitu saja, pasti Anda akan merasa senang sekali bukan? Seperti pengalamanku yang baru aku alami belum lama ini. Aku adalah seorang blogger yang merangkap sebagai publisher google adsense. Anda tahu google adsense?

Sudah pasti semua blogger tahu apa itu yang namanya google adsense. Google adsense adalah sebuah produk milik google yang menawarkan kepada para pemilik situs, web, ataupun blog untuk memperoleh penghasilan dari konten mereka, dengan cara menyediakan ruang kosong untuk menampilkan iklan milik google.

Dapat 100 Dollar Sehari dari Google Adsense

Menjadi publisher google adsense memang tidaklah mudah. Banyak sekali persyaratan dan kendala yang harus dihadapi. Serta peraturan-peraturannya yang terkadang membuat putus asa bagi para pendaftar yang selalu ditolak. Namun, setelah Anda lolos diterima menjadi publisher, sedikit demi sedikit dollar pun mengalir melalui iklan yang Anda pasang di situs atau blog Anda.

Baca Juga:

Besar kecilnya penghasilan yang didapat memang dipengaruhi oleh banyak hal. Mulai dari kualitas konten blog yang disajikan hingga ke jumlah pengunjung yang datang setiap harinya. Semua itu berpengaruh terhadap terjadinya jumlah klik pada iklan. Tentunya semakin banyak klik yang terjadi maka semakin besar pula penghasilan yang didapat.

Bermain adsense sudah banyak yang membuktikan hasilnya. Sebab, tidak sedikit pemasang google adsense yang menjadi orang kaya dan sukses berkat adsense yang ia pasang. Dari mulai ratusan hingga ribuan dollar perbulan pun berhasil dikantonginya tanpa harus bersusah payah peras keringat banting tulang, kita hanya cukup memasang script iklan di blog atau situs saja dan menunggu dollar mengalir ke kantong kita. Tentunya ini merupakan cara yang paling termudah dalam mendapatkan uang.

Lalu, sempat aku berpikir, apakah aku bisa seperti itu? Minimal menghasilkan seratus dollar saja dalam sebulan, jika itu bisa dilakukan, sama saja kita seperti mendapat gajian setiap bulan. Wow, cukup menyenangkan jika dibayangkan.

Akhirnya, aku pun mulai membuat target. Rencana ini dan itu mulai aku susun agar google adsense yang aku pasang benar-benar dapat menghasilkan. Dengan berbekal 5 buah blog (Penghuni 60, Sains Box, Theatre 61, Amazing Sphere, dan Tempus Vernum) tapi hanya 2 yang terurus sedangkan blog yang menjadi andalan sudah terkena banned google adsense. Kini hanya tinggal 4 blog yang masih terpasang iklan google adsense. Dari situlah aku mulai mengerti sedikit demi sedikit apa yang diperlukan untuk menaikkan earning google adsense.

Dan kejadian pada tanggal 20 Februari 2015 adalah hari bersejarah dalam google adsense milikku. Karena di hari itu, aku berhasil memperoleh penghasilan sebesar 125,33 dollar hanya dalam sehari. Coba bayangkan bagaimana jika hal itu bisa aku pertahankan selama 30 hari, atau satu tahun. Dalam satu tahun saja aku bisa berubah menjadi orang kaya. Wow, luar biasa! Sayangnya, itu masih terlalu jauh untuk menjadi kenyataan. Setidaknya satu hari itu sudah membakar semangatku untuk terus lebih baik lagi.

Jadi intinya bahwa,
dalam google adsense menghasilkan 100 dollar perhari itu bukanlah hal yang mustahil.

Sekedar berbagi saja, di bawah ini aku lampirkan screenshoot akun google adsenseku saat detik-detik mencapai angka 100 dollar terjadi, dan screenshoot hasil akhir yang didapat keesokkan harinya. (klik gambar untuk memperbesar)


Dapat 100 Dollar Sehari dari Google Adsense

Dapat 100 Dollar Sehari dari Google Adsense

Dapat 100 Dollar Sehari dari Google Adsense

Dapat 100 Dollar Sehari dari Google Adsense

Dapat 100 Dollar Sehari dari Google Adsense

Dapat 100 Dollar Sehari dari Google Adsense


Note: yang aku lingkari warna merah pojok kiri atas dan bawah menunjukkan perbandingan antara page view dan pendapatan. Dimana jika page view bertambah maka pendapatan pun bertambah.

Lalu, bagaimana caranya untuk mendapatkan 100 dollar sehari itu? Berikut adalah beberapa faktor yang harus Anda capai agar Anda bisa mendapatkan 100 dollar dalam sehari. Hal ini berdasarkan hasil pengamatan pribadi:

  • 1. Milikilah satu blog yang hanya bertemakan satu saja (atau biasa dikenal dengan 'niche blog'). Tapi jika Anda sanggup memiliki lebih dari satu niche blog itu malah jauh lebih baik.
  • 2. Update postingan blog Anda tersebut minimal 1 postingan dalam sehari (ingat: yang original ya), karena dengan melakukan hal ini secara rutin, akan dapat meningkatkan posisi blog Anda di mesin pencarian google. Ingatlah bahwa google menyukai blog-blog yang sering update.
  • 3. Jangan sungkan untuk berbagi postingan Anda dengan situs berita terkenal. Contohnya: VIVALog.
  • 4. Usahakan page view blog Anda mencapai 500.000 ke atas setiap harinya. Anda bisa mengecek perkembangan page view blog Anda melalui menu “Statistik” yang ada di akun blogger Anda.
  • 5. Usahakan page view iklan google adsense Anda berada di atas 100.000. Perkembangan ini bisa Anda cek dalam akun google adsense Anda di bagian menu “home”.
  • 6. Usahakan juga pemasangan unit iklan yang strategis dan tidak dibuat-buat, sewajarnya saja. Gunakan unit iklan yang disarankan oleh tim google adsense.

Nah, keenam poin diatas adalah hasil pengamatan pribadiku selama ini. Alhamdullilah, bulan kemarin adalah pay outku yang ketiga dan Insya Allah bulan ini pay out yang keempat. Mudah-mudahan bulan berikutnya lagi juga bisa pay out. Amin. ^_^

Semoga bermanfaat, Semangat terus mengumpulkan dollar.

*******
Signp60

Mobile Version


Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

72 comments:

  1. WOW, luar biasa skali mas wawan ini ya..
    100 dollar, mau bangeeeet!!!
    tp susah jg ya persyaratannya, mdh2an saya bs mengikuti mas wawan ini, SEMANGAT AH :)
    traktir traktir... hehe

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Mas ada kontak telepon yg bs sy hub ga..mau belajar nie...

    BalasHapus
  4. @Fitriyana: kamu juga pasti bisa Fit, update terus blognya

    @Theiy: sori, gak pake link disini ya

    BalasHapus
  5. @Ade Dani: silahkan hubungi aku lewat email saja mas, kalo lwt hape takutnya aku terlalu sibuk, kesibukan di dunia nyata lbh sibuk dari di dunia maya soalnya mas.. ^_^ InsyaAllah apa yg mas tanyakan di email akan aku balas.. ini emailku: p.6puluh@gmail.com atau bisa juga pake email yg ada di paling bwh blog ini.

    BalasHapus
  6. emang mantep bgt nih mas, keren, saya kok ya dari dulu gak PO2 mas,tp emang iya sih saya posting aja jarang, hehe

    BalasHapus
  7. waduh... besar sekali pendapatannya mas... saya jadi pengen,. itu baru pendapatan dari GA ya.. belum pendapatan dari iklan lainnya seperti chitika, adscamp, klik saya, kumpul blogger dan iklan iklan mas lainnya.... saya sepertinya masih harus banyak belajar dari mas wawan...untuk mendapatkan 500ribu pembaca tiap harinya , itu harus punya posting berapa tuh mas

    BalasHapus
  8. @Michael: haha, mas Michael ini, mbok ya postingannya dirubah toh mas, jgn galau2an mulu, POnya jg jd ikutan galau mas :D

    @Achmad Fazri: Alhamdulillah mas Fazri, ini semua tdk lp jg rizki dari-Nya. Selain berusaha, kita jg hrs rajin berdoa mas... dari iklan2 yg lain, lumayan jg sih, tp yg paling byk ttp dr GA, utk nyampe 500 rb pembaca, kalo ditotal semua postinganku lbh dari 500 kayaknya mas.. :)

    BalasHapus
  9. wah 500 ribu PV sehari luar biasa tuh mas aku 100 aja sudah syukur banget

    BalasHapus
  10. kok bisa gitu ya mas, luar biasa, saya baru diterima adsense beberapa minggu yang lalu, masih bth belajar.
    terima kasih banyak sharingnya.

    BalasHapus
  11. Hore, sudahPO ya gan ? Selamat ya.....

    BalasHapus
  12. Waaah keren Mas :D
    kalo blogger yang informatif gini pasti menang mulu di google .. kalo blog personal kayak gue sih, iseng2 aja ... hahaha

    BalasHapus
  13. wah keren...page viewku masih belum segitu...harus berusaha terus ini

    BalasHapus
  14. Menarik juga infonya gan, buat agan-agan yang ingin punya tulisan artikel untuk websitenya monggo disimak di blogs saya: www.cirebononlineshop.blogspot.com

    BalasHapus
  15. hasilnya menakjubkan mas, bisa lebih dari 100 dolar sehari, tapi pageviewnya juga luar biasa, 200ribu lebih ya sehari...
    butuh usaha keras dan konsisten
    nice share, penyemangat buat ngeblog

    BalasHapus
  16. wow, pada 20 februari dapet 125,33 dollar? top banget.
    coba setahun tuh begitu Mas, pasti langsung beli pulau deh

    BalasHapus
  17. susah juga ya buat dapetin uang banyak dari adsense mas, tetap semangat aja mas.namanya juga ikhtiar.kalo kita sungguh-sungguh pasti kesampaian..

    BalasHapus
  18. mantap kalau seperti itu terus bisa cepet kaya hehehe

    BalasHapus
  19. @Rusdi: iya sob, ampe ngos2an itu sob bs sampe segitu

    @ilmu des: wah, selamat kalo gitu sob, lanjutkan sob, terus semangat :D

    @Indra Kusuma Sejati: makasih pa Indra, udh yg ketiga nih pak.. :D

    @Edotz: kata siapa sob, justru yg penting itu adalah originalnya sob... kalo informatif tp hasil jiplak sama aja boong

    @Ninik: iya mbak, SEMANGAT \(^_^)/

    @Ahmad Santosa: oke sob, jd ngiklan niye.. :D maju trs ah blogger cirebon

    @Wong: iya mas, aku jg jd semangat nih :)

    @Zachflazz: haaah, beli pulau??? pulau diatas bantal kali.. hehe :)

    @Hendri: nah, setuju bgt tuh mas, yg penting jgn menyerah itu saja kok

    @Dewi Elsawati: hehe, amin mbak, amiiin... ^_^

    BalasHapus
  20. wow, selamat ya sob... keren abis, saya kapan ya menyusul?

    BalasHapus
  21. terima ksh mas sharingnya, artikel ini udh bikin semangat saya kembali utk lbh serius menekuni GA

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  23. @Sukma: ayo semangat ah

    @Obat tradisional: wah, mantep tuh kalo gitu :)

    @Aditya: Sori sob, jgn pake link ya disini, baca peraturannya tuh.. :) drpada dihapus

    BalasHapus
  24. Andaikan betul $100/day..mantep banget nih..sob..mending berenti ngantor dah..he he

    Salam admin satriyoku

    BalasHapus
  25. wow mantep bagt itu pendapatan bos... aku pengen belajar ini buat bikin adsense

    BalasHapus
  26. Super sekali sobat yang satu ini.

    Terima kasih untuk tips-nya dan selamat atas apa yang sudah dicapai.:)

    BalasHapus
  27. awesome kang,yang saya tanyakan itu pake tool tambahan tidak,seperti software untuk mencari keyword dll,penargetan khusus,atau hanya alamiah saja?

    BalasHapus
  28. Gilak uiy.. 100 dollar sehari, bisa naik haji kalau bisa bertama selama setahun. Mantabs tipsnya..

    BalasHapus
  29. wieh teryata google adsense besar juga yaa pendapatanya

    BalasHapus
  30. @Satriyo: maunya sih sob, hehe... tp itu msh terlalu jauh jd kenyataan :)

    @Anton: boleh sob, silahkan dipelajari dulu

    @TM Hendry: terima kasih juga mas Hendry, salam blogger :D

    @Mas Rip: Alhamdulillah sob ane gak ngerti soal gitu2an, ini murni sob alamiah, makanya juga cm sehari doank kyk gitu, hehe...

    @Rianda: amiiin ^_^

    @Kabul: iya sob, asalkan serius

    BalasHapus
  31. weeeisss, mau bgt dpt 100 dollar sehari, bs ongkang2 kaki saya...

    BalasHapus
  32. dari rivew mas penghuni jadi tergiur nih,, jadi pengen deh bisa kaya mas penghuni, tapi sayangnya blog saya hanya blog promosi, pengunjungnya aja ga nyampe 100 ribu

    BalasHapus
  33. hem keren banget sehari bisa tembus $100
    coba itu bisa stabil dalam setahun mas,jadi jutawan pastinya.
    semoga kedepannya lebih banyak lg dollar yg cair mas

    BalasHapus
  34. @Download mp3: hehe, iya sob, ane jg mau tuh :)

    @Amazing Sphere: mksh my brother :)

    @Vina Devina: bikin lg donk mbak blognya..

    @Yanto: maunya sih seperti itu mas yanto, ya mudah2an aja, butuh kerja keras mas..

    BalasHapus
  35. salut banget aku sama sampeyan mas... kpengen jadinya

    BalasHapus
  36. @Info Peluang: terima ksh mas, ayo mas juga pasti bisa, keyword blog mas udh mantep tuh

    BalasHapus
  37. @Anak Nelayan: boleh :D

    @Rachmat Kiki: sabar aja sob, suatu saat nanti pasti PO

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  40. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  41. semangat terus mas.. :) saya juga baru di dunia maya,mohon tuntunan nya,saking tertarik untuk saya mendapatkan penghasilan di dunia "kedua" ini,saya coba bermain di youtube dan blog,tapi saya memiliki banyak kendala :'( sementara termpat untuk mengadu belum ada....
    akun youtube saya sudah di terima GA,disana sudah terdapat dolar nya,gak banyak sih,baru 0,....sekian $,tapi itu adalah awal yg indah...namun saya tidak dapat memilih metode pembayaran yg harus saya terima,apa yg harus saya lakukan untuk pengaturan nya?

    BalasHapus
  42. @Randy: selamat ya sob, utk pengaturan pembayaran, mending pake Western Union sob, lbh mudah..

    BalasHapus
  43. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  44. sememangnya.. untuk jadi mendapat pengunjung perlu rajin untuk sentiasa update kan... apa beza nuffnang dan goggle ads ya?

    BalasHapus
  45. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  46. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  47. @Awana MH: betul betul betul... :D
    nuffnang dengan google ads memang sama-sama adsense, tapi setahu saya nuffnang itu hanya utk wilayah Malaysia saja, sedangkan google ads utk semua wilayah di dunia

    @Uda Awak: iya mas Uda, betul sekali, page view iklan dan page view blog memang menentukan

    BalasHapus
  48. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  49. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  50. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  51. weh saya mengambil kesimpulan, bahwa TERNAK BLOG hahahhaha

    BalasHapus
  52. wah, hebat gan. ane aja ngumpulin $100 aja sebulan susah nya setengah mati... T_T

    BalasHapus
  53. selamat ya mas, lumayan besar juga ya sehari dapat segitu

    BalasHapus
  54. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  55. konten penting ya dalam enghasilkan adsense yang besar

    BalasHapus
  56. Kucoba bikin Blognya puyeng juga.. belum isinya..
    memang harus kerja keras ni..
    Selamat semoga barokah juga buat yang lain

    BalasHapus
  57. wow keren. pengen juga bisa seperti itu. cuma masih belum bener nih ngeblog nya

    BalasHapus
  58. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  59. iya nih aku jadi iri pengen penghasilan $100 sehari, mimpi gak ya?

    BalasHapus
  60. iya mas, apalagi kan katanya sulit banget buat dapetin uang dari adsense

    BalasHapus
  61. andai mas wan buka private adsense pasti bejubel pesertanya hehe.. trik lainnya dishare dong..!! (ngarep)

    BalasHapus
  62. Weeew, kereem. Mantab Mas, ayooo dipertahankan, nanti bagi2 juga ya, xixiixi

    BalasHapus
  63. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  64. Wow super sekali pendapatannya...

    BalasHapus
  65. Sekarang blog mana mas yang dipasang google adsense?
    Kalau blog ini sendiri udah ga memasangnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di baca aja mas Adam di halaman About Me ada dimenu paling atas pojok kiri. Disitu aku cantumin semua blog milikku. Baik yg keurus maupun yg tdk, semua dipasangi google adsense

      Hapus
  66. sebulan sekali bisa beli motor ninja

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.