Wow, Ada Ponsel Yang Terbuat Dari Bambu !


Jumat, 24 Januari 2014
Labels:
Advertisement
Dunia gadget terutama ponsel, dari tahun ke tahun kini mulai berkembang pesat, dari bentuknya yang mulai bertambah kecil serta mudah dibawa kemana-mana, fitur-fitur tambahan yang semakin komplit dan beraneka ragam, juga keunikan-keunikan lainnya yang semakin membuat pengguna ponsel serasa tidak mau berpisah dari ponsel miliknya.

Baru-baru ini, ponsel yang unik pun mulai dibuat, mungkin ponsel ini hanya ada satu di dunia. Ya, Ponsel yang terbuat dari bambu. Kok bisa sih?

Ponsel Yang Terbuat Dari Bambu

Berawal dari merasa kurang puas dengan desain ponsel yang selama ini beredar, Kieron-Scott Woodhouse, 23 tahun, mahasiswa Middlesex University, Inggris melakukan kreativitasnya dengan menciptakan casing ponsel dari satu ruas bambu yang utuh. Ponsel yang bodinya dibuat dari bambu ini pun berhasil ia rancang dengan sempurna.

Ponsel Yang Terbuat Dari Bambu

Hasil karyanya tersebut lalu diunggah di internet, dan ternyata, tidak disangka-sangka seorang pengusaha menghubunginya dan mengajaknya bekerjasama untuk mewujudkan produk ponsel yang terbuat dari bambu tersebut. Keduanya lalu mendirikan perusahaan dan merangkul para teknisi untuk mewujudkan ponsel impian mereka.

Bambu yang digunakan diolah sedemikian rupa untuk meningkatkan daya tahannya. "Kesannya memang aneh jika menggunakan bambu untuk ponsel," kata Woodhouse, "tapi sebenarnya bambu sangat kuat dan tahan lama, ditambah lagi bambu mudah tumbuh, kualitas sempurna untuk aplikasi semacam ini."

Ponsel Yang Terbuat Dari Bambu

ADzero akan menggunakan sistem operasi Android, bobotnya akan setengah kali bobot iPhone besutan Apple, namun dengan ukuran layar yang lebih besar. Fitur spesial lainnya adalah ponsel ini dilengkapi kamera dengan cincin flash yang melingkar di lensa. Fungsinya adalah untuk meningkatkan kualitas foto yang diambil dalam kondisi kurang cahaya, menambah iluminasi dan mengurangi bayangan yang tak diinginkan.

Nah, bagi sobat Penghuni 60 yang penggila gadget, jangan lewatkan untuk membeli gadget yang satu ini. Rasakan sendiri keunikannya.





Signp60



Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.