Nekad


Selasa, 05 Juli 2011
Labels:
Advertisement

Hidup ini akan terasa hampa jika tanpa tawa. Karena dengan tawa, kita bisa melepas semua beban fikiran, stress, ataupun mengendurkan otot-otot yang tegang, sama halnya dengan tidur.

Edisi “tertawa itu sehat” kali ini, saya ingin menebarkan kembali virus-virus tawa kepada kalian.

Yuk, kita tengok aja kisahnya!

Alkisah, ada seorang kaya raya. Dia memiliki rumah, helikopter, perempuan simpanan, dan lain-lain. Saking banyaknya nggak bisa disebutin satu-persatu.

Suatu hari dia mengadakan pesta di pinggir kolam renang di belakang rumahnya. Kolam renangnya diisi banyak buaya.

Si kaya kemudian menyelenggarakan sayembara: “ barangsiapa yang berani melintasi kolam ini dari ujung ke ujung akan saya kasih sebagian dari semua uang kekayaan saya,” katanya.

Sepi. Tak ada yang berani.

“Oke, saya tambah hadiahnya, selain uang juga rumah.”

Juga tak ada yang mau.

“OK, kalo gitu semua duit, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, saham, surat berharga dan semua cewek, semua yang aku miliki akan aku berikan.”

Byuurrr.... ternyata ada yang terjun!!

Buaya-buaya mengejar, tapi dia berkelit tangkas seperti Tarzan. Dia juga berkelahi dengan buaya-buaya itu. Akhirnya dia sampai juga di seberang.

Si kaya kagum dan memberikan selamat.

“Mau uangnya sekarang?” tanya si kaya.
“Tidak mau,” kata si tamu.
“Rumah?”
“Nggak mau.”
“Mobil, pesawat, cewek, saham?”
“Nggak mau..NGGAK MAU !!”
“Terus sampeyan maunya apa?” kata si kaya.

“Saya ingin tahu, siapa bajingan yang tadi sudah mendorong saya!!”


wakakakakakakakak.....
(hayoo..siapa yang dorong..)




Signp60



Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.