Kamulah Satu-satunya


Kamis, 14 April 2011
Labels:
Advertisement
Penghuni 60 | Kamulah Satu-satunya

Sosok itu tiba-tiba terlihat di bayangan jendela. Kubalikan badanku. Kusapu pandangan ke sekeliling jalan.

"Aneh,"pikirku,"kemana dia pergi, bukankah barusan ia melintas di seberang jalan sana."

Ku seberangi jalan raya yang ramai dengan kendaraan. Ku telusuri trotoar, sambil sesekali kumenoleh ke kiri dan belakang.

Saatku tiba dipersimpangan,"Itu dia !"jeritku.

Aku berlari, menembus orang-orang yang berlalu lalang,"Triiii…!!Tungguuu!!" teriakku.

Sementara sosok itu, mengenakan gaun bercorak bunga-bunga indah nampak berhenti mendengar teriakanku.



Dia tersenyum melihatku. Dimatanya tersirat berjuta-juta rasa.

"Fitri, kamu kemana saja, kenapa aku tidak pernah melihat kamu lagi di panti?"
"Aku punya orang tua,Yu. Aku ingin mencarinya."
Aku terdiam sejenak.
"Aku boleh ikut?"
"Boleh…"

Ku raih tangannya, lalu berjalan bergandengan. Kemarin, tanpamu aku merasakan sepi. Hari-hariku terasa tak berwarna. Meskipun aku memiliki banyak teman, tapi kamu satu-satunya teman yang mengerti aku.

Sekarang, aku tidak ingin kehilanganmu lagi. Kita pasti bisa menemukan orang tuamu. Mewujudkan kembali impian,harapan, serta merajut bersama kenangan-kenangan indah.


*****


Note: Cerita di atas aku ikut sertakan dalam "Kuis Cerpelai Persahabatan" semoga ada hikmah yang terkandung di dalamnya.

*******

Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

49 comments:

  1. sukses buat kuisnya sob. moga dapat yg terbaik yah:)

    BalasHapus
  2. msh belum ngeh sama ceritanya... tapi, anyway, good luck yah! :)

    BalasHapus
  3. ikutan kuis ya...Success 4 u sob...!

    BalasHapus
  4. Seperti biasanya, aku selalu suka dan menikmati semua tulisanmu Sob... soalnya klo gak nulis postingan yg membangkitkan semangat pasti sobat nulis cerita fiktif yg juga punya makna positif :D

    Hem... klo boleh aku tarik kesimpulan, kita sebagai manusia emank ndak bisa Hidup sendiri ya Sob... hhe...

    Mantabz, semoga menang ya Sob...

    OOT: Menjawab pertanyaannya, yg Blog Movie's Review emank bener punyaku juga Sob hhe... Soalnya aku lumayan suka nonton Film jadi sekalian deh dulu tak bikin blog yg postingannya film2 yg akan Launcing hhe... :D

    Itung2 Hobby sekalian nambah Pundi2 Adsense wkwkwkw.... ya biarpun gak update tiap hari sih

    Makasih nie Sob udah mau mampir ke blog yg itu juga...

    Semangat n met aktivitas Sob.. :D

    BalasHapus
  5. hmm... msih ga tau inti ceritanya apa.. tapi moga sukses ya sob.... :D

    BalasHapus
  6. OOT:

    Hahaa... bisa aja nie sobat, sebenernya sih awalnya mau pake Bahasa Indonesia Sob, Cuma karena pas bikin Blog itu 2 tahun lalu Google Adsense Blum Support Bahasa indonesia kaya sekarang jadi terpaksa aku pake Bahasa Inggris hhe... itu juga bahasa Inggris seadanya sob... klo tuh Blog bikinnya tahun ini mungkin yg aku pake bahasa Indonesia Sob, soalnya Mbah Google katanya udah Support Adsense untuk Bahasa Indonesia :D

    Nie Url-nya Sob:

    http://review-movie-boxoffice.blogspot.com/

    Aku mau pamit break makan siank dlu ya Sob...

    BalasHapus
  7. sebuah persahabatan yang tulus...sebuah tulisan yang bagus tentang anak panti asuhan..keren...

    salam :)

    BalasHapus
  8. hidup bersama di panti pasti sudah membuat keduanya sangat dekat, melebihi sahabat... :)

    aku juga ikutan cerpelai ini bro heheh

    BalasHapus
  9. Singkat padat penuh makna.

    Sukses Sob...!!!

    BalasHapus
  10. Nais posting sobb walopun aku cuman bacanya dikit hehee..

    BalasHapus
  11. ikutan juga???? rencananya aku juga mau ikut.. udah jadi tapi masih bingung nentuin judulnya. sukses yak

    BalasHapus
  12. @Adhi Glory: masa sih gak bs nyerna? ini kisah 2 org sahabat, mreka sering bertemu di sebuah panti.
    mungkin kalo ceritanya saya terusin km akan lbh tahu lg.

    @tiwi: mksh Wi... :)

    @Ferdinand: itu salah satu inti ceritanya sob, tp yg paling inti lg adalah kehidupan 2 org sahabat, yg memiliki nasib yg berbeda, satu di panti, satu lg mempunyai kehidupan yg normal, hanya saja diantara byk tmnnya, dia lbh memilih bertmn dgn anak panti.

    suatu wkt dia gak pernah liat lg tmnnya itu dipanti, makanya dia trs mencari2. dan akhirnya ktm jg deh..

    Tp dia kaget, ternyata tmn dipantinya itu msh memiliki ortu.nah pencarian trhdp ortunya ini yg akan trs berlanjut. gitu sob.

    thnks atas linknya ya..

    @affie9: dah aku jabarin sedikit tuh di atas... :)

    @Nufri: mksh ya...

    @zasachi: ikutan jg ya :) smoga kita berdua yg menang ya... hehe...

    @Mr TM: haha... komenmu malah lbh singkat sob... :)

    @zhanaz45: knp cm sedikit?

    @Aina: buruan atuh kalo udh jadi sih...tar telat loh

    BalasHapus
  13. full of meaning of life. I like this story
    ^_^

    BalasHapus
  14. semoga hikmah ceritanya membawa berkah buat empunya blog dengan memenangkan lomba ini.. :)

    BalasHapus
  15. Semoga orang tuanya cepat ditemukan begitu juga dengan ceritanya moga menang.

    BalasHapus
  16. Owh ternyata yg satunya itu punya Kehidupan yg Normal toh sob? tadi siank tak kira 22'y ada di panti Sob hhe... Hem... klo gitu nambah deh kesimpulanku, klo bertemen jangan pilih2 hhe.. :D

    Oiya, berhubung aku belum Follow Blog ini pake Blog Movie jadi aku izin Follow sekalian (Review-movie).... klo sempet Follow balik ya Sob.. :D

    Semangat terus..

    -Ferdinand-

    BalasHapus
  17. Kunjugan malam Sobat,..
    Happy Blogging

    BalasHapus
  18. semoga menang :D

    berkunjung malam-malam nih :p

    BalasHapus
  19. Yu itu panjangnya apa? Wahyu atau Ayu?
    apakah ini cerita lebih dari Persahabatan?? :)

    BalasHapus
  20. smoga kuis nya sukses, dari yang aku baca postingan ini bagus mudah2an menang....

    smangat...

    http://www.youtube.com/watch?v=Yfl_lCPINwA

    BalasHapus
  21. wah mantap bener nih cerita persahabatn nya, jadi agak sedih toh bacanya, makasih ya gan

    BalasHapus
  22. Ceritanya bagus sob.... wah kunjungan pagi nih... hheeehhe pagi semua

    BalasHapus
  23. mantap critany sob, saya tahu apa kelanjutannya kok, cm penasaran jg ama tokoh yg dipanggil Yu, itu cwe apa cwo ya?

    BalasHapus
  24. selalu trenyuh kalo ngomongin anak-anak panti :-(

    BalasHapus
  25. selamat berlomba, semoga menang sob..

    BalasHapus
  26. sukses kontes cerpelainya Kang...

    BalasHapus
  27. moga menang.... bagus juga kok!

    BalasHapus
  28. dialah sahabat satu2 nya yang paling baik, semoga sukses mbak, dalam acara cerpelai persahabatn nya, aminnn

    BalasHapus
  29. ceritanya bagus..
    moga-moga menang yah.. :)

    BalasHapus
  30. @obat kelenjar getah bening: haha....baru kali ini ada yg manggil aku mbak
    :D

    BalasHapus
  31. so swettt bgt gan thanks Info nya salam kenal...
    good luck

    BalasHapus
  32. keren~ >w<//
    semoga menang lombanya ya~ :)

    BalasHapus
  33. Semua persyaratan sudah terpenuhi sehingga cerpelai ini sudah disahkan sebagai peserta. Terima kasih ... ^_^

    BalasHapus
  34. @Cerpelai: yeeah, akhirnya, lulus jg...
    mksh bang!!
    :)

    BalasHapus
  35. kisah cerita nya menyentuh sob, kaya di sinetron hehe...semoga sukses ya

    BalasHapus
  36. bilang sama mereka, hati2 nyasar ya nyari ortu. hehe

    semoga menang ya lombanya =D

    BalasHapus
  37. nice post..semangat ya....semoga menang

    BalasHapus
  38. Bila semua hal -yang pelik sekalipun- dilalui dengan sahabat yang begitu memahami diri kita, rasanya tak ada yang tak mungkin di dunia ini...

    Selamat kontes :)

    BalasHapus
  39. Bila semua hal -yang pelik sekalipun- dilalui dengan sahabat yang begitu memahami diri kita, rasanya tak ada yang tak mungkin di dunia ini...

    Selamat kontes :)

    BalasHapus
  40. memang sahabat adalah nomor satu, makasih atas infonya , sukses selalu ya mbak

    BalasHapus
  41. @jelly gamat: ya ampuuuuun, lagi2 aku dipanggil mbak,
    apa pada gak ngliat di profile ya?
    lain kali kalo ada yg manggil mbak lg aku hapus deh komennya

    BalasHapus
  42. singkat tapi tetap jelas alurnya, like it...gud luck ya :))

    BalasHapus
  43. persahabatan yang sangat tulus dan sejati,,moga bisa menang ya dan berhasil,,

    BalasHapus
  44. smoga sukses di kontesnya bang aswi

    BalasHapus
  45. @Nia: mkasih... sama2 ya.. km jg ikutan kan?

    BalasHapus
  46. di balik banyak tengkorak diblog ini, ternyata sisi romantisnya kental juga. sukses sob.

    BalasHapus
  47. persahabatan bagai kepompong,,,sukses trus,,

    BalasHapus
  48. bacanya harusnya bareng dengerin lagunya dewa 19: kamulah satu2nya

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.