Penghuni 60


Basmalah














Kamis, 04 November 2010

SIM vs Kasim

Advertisement
SIM vs Kasim

Ini adalah sebuah pelajaran yang berharga yang bisa kita temukan dalam sebuah cerita lucu. Bahwasannya, sebagai orang tua, haruslah memberikan nama yang baik untuk anak-anaknya. Karena, kalo tidak diberi nama yang baik, maka kejadiannya bisa seperti dalam cerita lucu berikut ini:

Dikisahkan, ada satu keluarga kecil yang bahagia. Keluarga itu memiliki 3 orang anak. Anak pertama diberi nama Kasim, anak kedua diberi nama Garagara serta anak yang ketiga memiliki nama Goblok.
(denger namanya aja udah lucu, hehe... ^_^)

Suatu hari Kasim dan Goblok dipanggil oleh orang tuanya. Kasim dipanggil ayahnya, dan Goblok dipanggil oleh ibunya.

Ayah: "Kasiiim, kemari sebentar!!"
Kasim: "Ya,Pak! ada apa, Pak?"
Ayah: "Ini...burung perkutut punya bapak kan udah jelek suaranya. Tolong kamu jual saja ke pasar!"
Kasim: "Baik, Pak"

Dalam waktu yang bersamaan Goblok juga dipanggil ibunya.

Goblok: "Ada apa, Bu?"
Ibu: "Garagara mana?"
Goblok: "Lho...Garagara kan sedang pergi Bu."
Ibu: "Kalo itu sih ibu udah tau, tapi kemana?!"
Goblok: "Katanya sih mau pergi ke pasar, jalan-jalan."
Ibu: "APA!! JALAN-JALAN?!! Gimana sih tuh anak, padahal ibu suruh betulin kompor dari pagi. Ya sudah, sana cari Garagara!!"


Akhirnya berangkatlah kedua anak itu bersama-sama, karena kebetulan tujuan mereka juga sama. Dengan mengendarai sepeda motor Tornado andalan bapaknya, mereka melesat dengan kecepatan tinggi. Sampai-sampai lampu merah pun mereka acuhkan. Sehingga, polisi yang sedang asik nyantai di pos jaga terpaksa lari mengejar dan.....

Polisi: "Priiiiiitttt!! BERHENTIII!!

Lalu berhentilah mereka dan polisi itu bergegas menghampirinya. Tanpa basa-basi..

Polisi: "Mana SIM?!"
Kasim: "(Sedikit terkejut, karena disangka polisi itu mengenalnya) Ke pasar Pak! Bapak mau ikut?"

Sedikit bingung campur marah karena jawaban yang dibutuhkan lain dengan pertanyaan, polisi itu pun membentak.

Polisi: "Ku tilang, Kau!"
Kasim: "Bukan, Pak. Ini kan perkutut, mau saya jual."

Sekali lagi polisi itu bingung. 'Ini anak bego atau sayanya yang bego' gerutu polisi itu dalam hati. Sementara itu didepannya nampak Kasim masih mengacungkan perkutut bapaknya sambil cengar-cengir gak keruan.

Polisi: "Kamu ini, CARI GARA-GARA YA!!"

Mendengar pertanyaan polisi itu, Goblok yang sedari tadi sedang asik-asiknya ngeliatin cewe yang jalannya goyang kiri goyang kanan geol kiri geol kanan di seberang jalan sana jadi tersentak. Lalu dia menjawab dengan sedikit gembira.

Goblok: "O iya Pak, betul, saya yang cari Garagara. Bukan dia. Bapak tau dimana?"

Kali ini polisi itu benar-benar bingung. Amarah yang ada di dadanya melonjak. Polisi yang jarang mengucapkan kata "Goblok" kepada semua orang ini akhirnya dia terpaksa mengucapkannya.

Polisi: "GOBLOK!!"
Goblok: "Lha iya pak, betul, saya emang Goblok... kok Bapak tau sih nama saya? Lho, Kak, polisi tadi mana?"
Kasim: "Dia pingsan goblok!"
Goblok: "??????"


huahahahaha... hahaha...
pulang aja deh pak polisi, daripada streess......... hahaha..



Signp60


loading...

Related Post


46 comments

Apabila sobat menyukai Artikel yang aku tulis, Hayuk atuh diklik disini maka sobat akan mendapat kiriman artikel update terbaru dariku gratis melalui email Penghuni 60 atau masukkan email sobat di bawah ini lalu klik Subscribe

feedsburner
Comment Page :

hihihihihi... pernah sih dulu baca cerita gokil ini tapi uda lama banget .. boleh juga bwt refreshing
Reply Delete
hahaha asik dah ini lumayan menghibur di malam hari :DDD thanks sob
Reply Delete
alhamdulillah,
bisa berkunjung untuk kesekian kalinya ke blog ini.
posting kali ini bagus sekali, banyak ilmu yang bisa saya ambil.
semoga begitu pula yang bisa Anda dapatkan di blog saya.
terima kasih sebelumnya.
salam hangat
kangmusa
http://www.kangmusa.com
Reply Delete
wuaha..haa.haa..uhuk--uhuk maaf mas saya tertawa ampe terbatuk-batuk.. habis lucu seh
Reply Delete
hihihihi..seneng baca yg lucu2 gini..apalg dengan tumpukan tugas seabrek2 di kantor..hehehe..lagi dong yg lucu2..
Reply Delete
Popi mengatakan... 8 November 2010 14.58
kasihan banget tuh Polisi!sungguh malang bertemu orang-orang edan.. :D
Reply Delete
ha ha ha lucu juga yaa ceritanya, gara-gara baca cerita ini jadi pingin ketawa....
Reply Delete
hehe bisa aja...
jadi yang baca disini ketawa karena siapa nih? lucu n menghibur :)
Reply Delete
gp mengatakan... 8 November 2010 22.38
polisinya jadi stress tuh...kasian...
Reply Delete
@simply shoes: masa sih udh pernah baca ya? perasaan crita ini kelompok pramuka ku yg bikin deh...

@angga7: sama2 sob, senengnya bs menghibur semua

@Kang Musa: terima ksh sobat atas kunjungan dan sharenya

@Lozz Akbar: haha... ati2, minum dulu sob... :D

@joanna: tuh, link yg dibawah kan byk, udh dibaca smua blm?

@Popi: haha... org edan ya? :D

@harto: tertawa itu sehat sobat, tertawalah, sblm tertawa itu dilarang...
hehe..

@narti: karena si Goblok dan Kasim tentunya... :D

@gp: iya tuh, mungkin setelah sadar langsung minta pensiun kali ya... haha...
Reply Delete
wakakaka ada-ada aja nich sobat,
tapi bikin tertawa juga
Reply Delete
bakat banget ngarang cerita lucu
hehhehe
Reply Delete
Buset dah hahaa... makan hati amat ya ngobrol sama garagara, goblok n Kasim haha...... bener2 cerita yg bikin aku ngakak sob wkwkw.... dahsyat.....
Reply Delete
tiwi mengatakan... 9 November 2010 17.04
hueheee ada ada aja...hmmm, tq sob, lumayan bs mengusir petir...hehehhe
Reply Delete
hoi... nambah lagi ketawanya boleh enggak..?? hua..haa.haaa
Reply Delete
wahh... berisik nih.. mlm2 ketawa sendiri.. :D
Reply Delete
wkwkwkwkwkwkwkwkwk
Reply Delete
@Tip Trik Blogger: hehe.. :D
skali2 bwt ngilangin strees

@Nova: gak jg sih, itu karangan bersama kelompok pramukaku.
oya, sori ya, mungkin aku blm bs mampir dulu ke blogmu. koneksi disini lg kacau, untuk buka kotak komen diblogmu aja susahnya minta ampuuun.

@Ferdinand: haha, postingan diblogmu gak kalah dahsyatnya sob, apalagi yg baru tuh...

@tiwi: hmmm, msh penasaran nih ama si petir, salam aja deh...
:)

@Lozz Akbar: nambah terus jg blh kok, asal jgn kebablasan aja.. hehe..

@NgePas: awas ati2, tar ada yg ngikutin ktawa dibelakang, kalo ada yg putih2 ktawa ngetuk pintu jgn dibuka ya... :D

@ismay: haha, kok aku mlh ktawa ya baca komen km, abis isinya cm 2 huruf sih ( w ama k )
haha... :D
Reply Delete
huach..ha..ha..ha
lucu..lucu lucu
bisa aja
Reply Delete
oke...oke...hehhehe...
di aceh juga lagi ga bagus ni jaringannya, ujan terus, jd koneksinya juga ikut basah (lho????)
Reply Delete
visiting my friends' blogs! :) Where's your chatbox?
Reply Delete
hahahahaaaa.a..

Bodor ih,,, pernah baca sih, tapi pas dibaca lagi, tetepa aja lucu,..
Reply Delete
iia ampyuuuuuuuun masa ngasih nama 'goblok' sii?!??!?
Reply Delete
pak pulisi anda belom beruntung hari ini karena hanya menemui si kasim goblok cari garagara ....
Reply Delete
@7 taman langit: hehe.. :D

@Nova: haha, jgn maenan yg basah2 ah... :)

@ladyinpurple: if you are looking for chatbox on my blog, check at the bottom right blog!

so glad you want to visit on this blog... :)

@dindaagustriyana: pernah baca ya? perasaan blh aku karang sendiri deh...

@genial: itu dia, nama ama gobloknya cocok... hehe :)

@Kopi Susu Pahit: wah, harusnya artikel ini aku ksh judul
"si kasim goblok cari garagara"
keren tuh sob...!
Reply Delete
Salam sahabat
mo izin tuker link
linknya dah dipasang bisa di cek di TKP
Reply Delete
nice post sobat........

salam knl ya........
Reply Delete
dulu perasaan pernah baca deh postingan ini. tapi dimana yahh...

apa kabarnya? perasaan udah lama bgt ga posting. mana crop circle lagi?? suka baca2 tulisan ttg ituuu
Reply Delete
ahahaha,,
ada ada saja neh,,
Goblok Goblok,,
Reply Delete
Hahaha....pagi2 dah olahraga mulut lumayan booooo
Reply Delete
@Tip Trik Blogger: linkmu udh terpasang sob... mksh ya..

@Botzzz: slm knl jg sobat Botzzz... mf blm bs berkunjung ke blogmu, koneksinya lg kacau, putus nyambung putus nyambung nih

@Meutia: wah, anda org yg ketiga yg bilang udh pernah baca,aku jg gak tau tuh, perasaan aku ama tmn2 ku blh ngarang sendiri deh...

kalo soal crop circle, msh menunggu kemunculannya kembali, coz bln2 kemaren itu masa2nya panen, dan skrg lg musim dingin, apalagi menjelang natal. mungkin tahun dpn mereka akan muncul kembali, disaat tanaman2 gandum mulai tumbuh tinggi. sabar ya... tenang aja, akan aku posting trs kok...

@Abdul Malyk: hahaha... lucu ya sob, nama kok Goblok sih.. :D

@Zulfadhli's Family: biar sehat sob, kan tertawa itu sehat...
biar nambah semangat jg di pagi hari.
Reply Delete
wakakak
makasih dah mampu membuat saya tertawa :D
Reply Delete
cukup rumit jalan ceritanya......... LOL
Reply Delete
@cucuharis: sama2 sob..:D

@Febriyanto: rumit?????
Reply Delete
Anonim mengatakan... 15 November 2010 09.44
hahaahaaa....
hihihi...
heheheehehe....
:D
lucuuuuu bangeeeeeeets
Reply Delete
kocak abis...
Reply Delete
udah pusing blogwalking kesana sini...jadi ketawa juga di blog ini. Langganan...aaahhh.
Reply Delete
ha ha, dasar goblok (*nama orang, kasian polisinya
Reply Delete
hihihi lucu..
Reply Delete
Makanya pak polisi jangan ikut cari garagara, jadinya pusing....

Nice post gan,,,
Reply Delete
wits mengatakan... 1 Desember 2010 21.42
Top BGT deh ceritanya.. hahaha. Gak jadi deh itu polisi nilang, udah keburu pusing seratus persen karena ulah kasim dan goblok

kunjungan pertama nih, salam kenal
Reply Delete
saya pernah dengar cerita sejenis..tapi karakternya adalah: SIM,STNK,HELM,dan GARA-GARA
Reply Delete
hmm cerita'y sangat gokil nih,,
lcu jdi bkin ktwa trz emz...
Reply Delete
wkwkwkwkwk. . .

gokil gokil gokil. . .
Reply Delete
hahahahha....
'
lumayan buat refresing
Reply Delete
ini yang goblog polisi atau yang ditanya ya.. jadi bingung dah :D hahaha
Reply Delete

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik, kalo ada yang meninggalkan link atau iklan di kolom komentar, maka komentarnya akan saya hapus.
Gunakan Form Komentar Klasik untuk hasil komentar terbaik. Terima kasih.


Cancel Reply
 
BacktoTopRN